Asian Para Games 2018

Pertandingan Asian Para Games 2018 Mulai Dipadati Penonton

Asian Para Games 2018 yang diselenggarakan di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, mulai ramai dikunjungi penonton.

Pertandingan Asian Para Games 2018 Mulai Dipadati Penonton
TribunJakarta/Suci Febriastuti
Suasana Istora Senayan tempat penyelenggaraan Asian Para Games 2018 cabang olahraga Badminton di kawadan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Ajang kompetisi terbesar se-Asia untuk penyandang disabilitas, Asian Para Games 2018 yang diselenggarakan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, mulai ramai dikunjungi penonton.

Dari pantauan TribunJakarta.com di GBK pada Kamis (11/10/2018), terdapat antrean di depan ticket box yang berada di pintu 5 GBK.

Bahkan, ketersediaan tiket fisik cabang olahraga (cabor) Badminton pun sempat habis.

Penonton disarankan menunggu karena stok tiket lainnya sedang diantar ke ticket box.

Apabila penonton tidak ingin menunggu, bisa membeli tiket di depan venue, tapi penonton harus membeli tiket festival terlebih dahulu agar bisa masuk ke kawasan GBK seharga Rp 10.000 lalu membeli tiket lagi didepan venue.

Untuk diketahui, jika membeli tiket pertandingan di ticket box, pengunjung tak perlu lagi membeli tiket festival karena sudah termasuk di dalam tiket pertandingan.

Beberapa diantaranya memilih untuk membeli tiket festival lalu ke Istora untuk membeli tiket pertandingan.

Antrean di depan Ticket Box Asian Para Games 2018 di dekat pintu 5 Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018)
Antrean di depan Ticket Box Asian Para Games 2018 di dekat pintu 5 Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018) (TribunJakarta/Suci Febriastuti)

"Biar cepat aja. Kalau nunggu enggak tahu sampai kapan. Soalnya kan sekarang pemain Indonesia lagi pada main. Jadi mesti di dukung," ujar Hana, pengunjung GBK, Kamis (11/10/2018).

VIDEO Melihat Mega Store Asian Para Games 2018, yang Jual Pakaian Hingga Pernak-pernik di GBK

Klasemen Perolehan Medali Asian Para Games 2018 Terbaru, Indonesia Dulang 23 Emas

Persaingan Papan Atas Klasemen Liga 1 Semakin Panas, PSM Makassar Tempel Ketat Persib Bandung

TribunJakarta.com juga mencoba untuk masuk ke dalam arena Badminton di Istora Senayan dan di dalam 50 persen kursi sudah terisi.

Mereka terus meneriakan nama pemain Indonesia yang sedang bertanding, diantaranya Ukun Rukaendi dan Maman Nurjaman yang sedang bertanding.

Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved