Timnas

PSSI Terus Bujuk Luis Milla Tangani Timnas Indonesia

PSSI masih berupaya membujuk Luis Milla untuk bisa memperpanjang kontraknya menangani Timnas Indonesia.

PSSI Terus Bujuk Luis Milla Tangani Timnas Indonesia
Tabloid Bola/Herka Yanis
Ekspresi pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, seusai timnya tersingkir dari Asian Games 2018, Timnas U-23 Indonesia kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG - PSSI masih berupaya membujuk Luis Milla untuk bisa memperpanjang kontraknya menangani Timnas Indonesia.

Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan pihaknya masih menunggu jawaban Luis Milla.

"Perencanaan telah dipersiapkan. Solusinya sekarang PSSI untuk Milla. Milla baru menyelesaikan refreshing UEFA Pro tanggal 9 Oktober. Secepatnya dia bisa memberikan kabar," ujar Tisha kepada wartawan pada Rabu (10/10/2018).

PSSI telah memberikan tenggat waktu kepada Luis Milla untuk bisa memberikan jawaban terkait masa depannya di skuat Garuda.

Namun, Milla berhalangan hadir karena harus mengikuti refreshing UEFA Pro.

"Kita lihat saja, pasti setelah tanggal 9 Oktober baru ada jawaban. Kita tunggu seperti apa. Selebihnya PSSI menyiapkan planning yang ada," Tisha menambahkan.

PSSI masih terus mengupayakan pelatih berkebangsaan Spanyol itu untuk menangani skuat Garuda.

"Harapan dan komitmen tetap untuk Milla, maka dari itu kita berusaha yang terbaik bahkan bersabar menunggu respons dari Milla, namun kita tetap mempersiapkan tim dengan baik," tutur Tisha.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help