Timnas

Taklukkan Myanmar, Bima Sakti Puas dengan Permainan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia berhasil tampil perkasa saat menghadapi Myanmar di laga International Frinedly Match di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Taklukkan Myanmar, Bima Sakti Puas dengan Permainan Timnas Indonesia
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA
Para pemain Timnas Indonesia berkumpul di tengah lapangan usai laga persahabatan internasional kontra Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (10/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG - Timnas Indonesia berhasil tampil perkasa saat menghadapi Myanmar di laga International Frinedly Match di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (10/10/2018).

Alberto Goncalves dan kawan-kawan berhasil unggul dengan skor tiga gol tanpa balas dari Myanmar.

Tiga gol Timnas Indonesia diciptakan oleh Alberto Goncalves pada menit ke-19 dan Irfan Jaya menit ke-25 dan 39.

Pelatih interim Timnas Indonesia, Bima Sakti, sangat mensyukuri hasil yang didapat anak asuhnya.

"Alhamdulillah, kami bisa memenangkan pertandingan dan bisa melihat beberapa pemain di babak pertama dan kedua. Laga ini juga menjadi rangkaian persiapan sebelum melawan Hong Kong," kata Bima Sakti selepas pertandingan pada Rabu (10/10/2018).

Bima menilai persiapan skuat Garuda yang singkat tak membuat kesulitan karena para pemain sudah mengetahui satu sama lainnya.

"Kami memang persiapan baru dua hari. Di babak pertama, skuat sebagian diisi pemain yang sudah biasa kumpul, hanya Alfath Fathier," ucap Bima Sakti.

Lebih lanjut, Bima sangat mengapresiasi kehadiran beberapa pemain baru yang ada di skuat Garuda.

"Di babak kedua, ada beberapa perubahan dan memang belum semua mendapatkan metode latihan seperti pemain di babak pertama. Tapi saya tetap mengapresiasi penampilan mereka," tutur Bima Sakti.

Di laga uji coba kali ini, Timnas Indonesia memberikan kesempatan kepada Alfath Fathier dan Esteban Vizcarra untuk  debut bersama skuat Garuda.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved