Istri Indro Meninggal Dunia

Vino G Bastian Ungkap Sosok Almarhumah Istri Indro

Untuk diketahui, Nita meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018), usai melawan penyakit kanker paru-paru yang diderita sejak Agustus 2107 lalu.

Vino G Bastian Ungkap Sosok Almarhumah Istri Indro
TribunJakarta.com/Suci Febriastuti
Vino G. Bastian dan Marsha Timothy usai pemakaman istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy di Taman Pemakaman Umun (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Vino G Bastian bersama istrinya, Marsha Timothy, turut mengantarkan almarhumah Nita Octobijanthy, istri Indro 'Warkop' ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Untuk diketahui, Nita meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018), usai melawan penyakit kanker paru-paru yang diderita sejak Agustus 2107 lalu.

Ia dimakamkan di di Taman Pemakaman Umun (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/10/2018) siang.

Vino mengaku sudah sejak lama mengenal Nita karena anak pertama dari pasangan Indro-Nita, Handika Indrajanthy Putri, merupakan teman SD dari Vino.

"Saya kenal sama tante Nita itu sudah dari SD. Karena Putri itu teman saya dari SD. Pas ketemu lagi pas udah sekarang sekarang syuting Film Warkop ketemu lagi. Jadi memang sudah lama banget kenal sama Mami," ujar Vino di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Pemain film 'Catatan Akhir Sekolah' ini pun mengaku turut berduka dan merasa kehilangan begitu mendapati kabar bahwa Nita telah menghembuskan napas terakhirnya.

"Jadi apa ya, tante Nita pergi kita memang merasa kehilangan banget. Apalagi kemarin syuting sama om Indro kan, pertama-tama Tante Nita masuk rumah sakit itu emang pas lagi barengan Om Indro di mobil. Jadi tau banget perasaan Om Indro pas pertama dihubungi ternyata Tante Nita masuk rumah sakit," ungkapnya.

Vino menungkapkan, meskipun dalam kondisi sakit Nita menyempatkan hadir ke Premier Film Wiro Sableng yang dibintangi Vino.

"Ya memang sama Tante Nita kita juga punya hubungan yang baik banget gitu loh. Sampe terakhir dia masih sakit banget, kita premier Film Wiro Sableng dia benar-benar dateng gitu loh. Pakai kursi roda, bela-belain, sampai didandanin sama Hada," ungkap Vino.

Dua Penjual Sabu di Depok Divonis 4 Tahun Penjara

Kalah dari Arab Saudi, Syahrian Abimanyu: Timnas Indonesia U-19 Akan Lebih Kuat

Pasca-Gempa Palu, Pembeli Mengantre Panjang, Pedagang Martabak Berikan Nomor Antrean

Dimata Vino, Nita merupakan sosok yang selalu ceria dan ia pun beruntung masih diberi kesempatan bertemu dengan Nita sebelum menghembuskan nafas terakhir.

"Dan kita juga beruntung pas kita terakhir ke rumah sakit pas hari itu dia lagi bangun. Dia bangun pas kita pulang kondisinya langsung drop dan ga sadar sampai kemarin," tutup Vino.

Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved