Bazar Gramedia Big Sale Tawarkan Buku dengan Harga Rp 10 Ribu

Bazar telah dimulai sejak tanggal 1 - 14 Oktober 2018 dengan menawarkan berbagai koleksi buku seharga mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 30 ribu

Bazar Gramedia Big Sale Tawarkan Buku dengan Harga Rp 10 Ribu
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Bazar buku Gramedia Big Sale di lantai 1 Summarecon Mal Serpong hingga 14 Oktober 2018. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA DUA - Toko buku Gramedia menghadirkan bazar bertajuk Gramedia Big Sale yang digelar di lantai 1 Summarecon Mal Serpong.

Bazar telah dimulai sejak tanggal 1 - 14 Oktober 2018 dengan menawarkan berbagai koleksi buku seharga mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 30 ribu.

Buku tersebut terdiri dari berbagai jenis seperti fiksi dan non fiksi bahkan juga ada komik serta buku dongeng anak yang beragam.

Dalam bazar ini, buku yang ditawarkan merupakan buku terbitan dari beberapa penerbit seperti Gramedia, Elex Media Komputindo, Grasindo, BIP, M&C dan KPG.

Pengunjung bebas memilih buku-buku yang dilabeli dengan tiga tanda warna untuk mengetahui harganya.

Dalam keterangannya, terdapat buku dengan tanda berwarna biru untuk harga Rp 10 ribu, warna hitam untuk harga Rp 20 ribu dan warna merah untuk harga Rp 30 ribu.

Dinsos Tangsel Tidak Terima Sumbangan Pakaian Bekas untuk Disalurkan ke Palu dan Donggala

Dishub Tangerang Diminta Hapuskan Rute Bus Rapid Transport Koridor 2

Dalam bazar ini juga tak hanya menghadirkan aneka buku namun juga terdapat beberapa koleksi tas dan dompet dengan harga khusus.

Adanya Gramedia Big Sale ini juga rupanya disambut baik oleh para pengunjung khususnya para pelajar dan mahasiswa yang ingin membeli
Buku bacaan.

Ada juga orang tua yang mengajak anaknya untuk membeli buku - buku cerita di bazar tersebut.

"Karena harganya murah bisa buat bacaan di rumah jadi aku beli, seneng sih karena pilihannya juga banyak dan bisa kejangkau dompet apalagi untuk kantong mahasiswa seperti saya," ujar Daniel pengunjung di Gramedia Big Sale, Jumat (12/10/2018).

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved