DBL DKI Jakarta

Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 South Region Siap Bergulir

"Persiapannya sejauh ini baru mencapai 85 persen, besok kami pastikan sudah siap untuk dipakai," kata Gilang saat ditemui TribunJakarta.com.

Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 South Region Siap Bergulir
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Public Relation DBL Indonesia, Gilang Dhuhuriawan, saat ditemui di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORANBARU - Panitia Penyelenggara DBL Indonesia terus mengebut persiapan jelang berlangsungnya Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 South Region.

Ajang bergengsi bola basket antar Sekolah Menengah Atas (SMA) itu akan berlangsung di Gor Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 13 sampai 20 Oktober 2018.

Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 South Region akan diikuti oleh sekolah-sekolah terbaik di DKI Jakarta.

Menurut Public Relation DBL Indonesia, Gilang Dhuhuriawan, menjelaskan jika persiapan terus dilakukan jelang bergulirnya Honda DBL Jakarta series south region.

"Persiapannya sejauh ini baru mencapai 85 persen, besok kami pastikan sudah siap untuk dipakai," kata Gilang saat ditemui TribunJakarta.com, di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Gilang memastikan semua komponen pertandingan seperti tim, wasit, dan juga komponen lainnya sudah siap untuk di pertandingkan.

"Untuk persiapan timnya sudah ready karena kita sudah roadshow dan Technical Meeting (TM) dari jauh-jauh hari. Jadi untuk persiapan pertandingannya sejauh ini sudah siap," kata Gilang.

Andi Arief Tak Khawatir Kritik Prabowo Jarang Turun Temui Rakyat, Jangan Terlalu Banyak di Sarang

Menakar Peluang Keponakan Prabowo Jadi Wakil Gubernur DKI dan Prosedur Pembahasan di DPRD DKI

Lebih lanjut, Gilang menjamin ajang bergengsi Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 South Region siap bergulir sesuai jadwal yang telah ditentukan.

"Secara keseluruhan semua komponen basket DBL Jakarta series south region sudah siap semuanya," kata Gilang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved