Berkonsep 'One Stop', Ki-re Haus di Bekasi Hadir Tempat Ngopi, Belanja dan Perawatan Diri

Ki-re Haus hadir dengan konsep one stop, menawarkan penjualan untuk fashion, kafe dan juga salon dimana ada clothing line dengan brand In Out

Berkonsep 'One Stop', Ki-re Haus di Bekasi Hadir Tempat Ngopi, Belanja dan Perawatan Diri
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Peresmian gerai Ki-re Haus yang terletak di Jalan Pulosirih Blok FE nomor 415 Pekayo Jaya Bekasi Selatan, Ki-re Haus hadir dengan konsep one stop 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Beralamat di Jalan Pulosirih Blok FE nomor 415 Pekayo Jaya Bekasi Selatan, Ki-re Haus hadir dengan konsep one stop.

Ki-re Haus hadir dengan menawarkan penjualan untuk fashion, kafe dan juga salon dimana ada clothing line dengan brand In Out yang menghadirkan busana kekinian, kafe Ki-re Kopi dengan menu khas Aceh dan juga salon kecantikan Indah Bali Spa untuk perawatan diri .

Di Ki-re Kopi, para penikmat kopi bisa mencicipi kelembutan kopi robusta, juga kombinasi long berry dengan paduan santapan roti srikaya serta Mie Aceh Kerang.

Soal harga tak perlu khawatir, karena hanya berkisar mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu untuk segelas sajian kopi khas Aceh.

Harga terjangkau juga dihadirkan bagi para wanita yang ingin mempercantik diri dengan berbagai macam perawatan kecantikan berkonsep ala Bali dimana paket luluran Rama Sinta menjadi unggulan.

Pada perawatan ini, bahan - bahan yang digunakan diadopsi dari rempah-rempah Bali dengan bahan beras, harga perawatan yang dipatok berkisar mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 500 ribu.

Sementara untuk clothing, dihadirkan busana-busana berkelas dan up-to date khususnya bagi para millenial, dengan kisaran harga mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu saja.

Kecelakaan di Sunter, Seorang Wanita Tewas Diduga Korban Jambret

Ramalan Zodiak Minggu 14 Oktober 2018, Libra Bakal Dapat Perhatian Lebih Nih

2 Alasan Polisi Tahan Augie Fantinus Viralkan Video, Hingga Polda Metro Minta Jadi Pelajaran

Indah Widiastuti selaku founder dari Ki-re Haus mengungkapkan bahwa ide awal diciptakannya bangunan berkonsep one stop ini agar lebih memanjakan pengunjung khususnya di Bekasi yang menurutnya sudah mulai punya minat tinggi dalam hal "nongkrong" khususnya.

Menurut Indah, dengan suasana kawasan Kota Bekasi yang terkesan sangat industrial maka perlu juga dihadirkan sebuah tempat yang multifungsi seperti Ki-re.

"Tujuannya ya agar warga Bekasi khususnya para millenial mudah untuk memanjakan diri hanya dengan satu tempat dimana mereka bisa seharian menghabiskan waktu dari mulai ngopi, makan, belanja baju dan juga melakukan perawatan," ujar Indah saat grand opening Ki-re Haus, Sabtu (13/10/2018).

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved