Pilpres 2019

Deklarasi di Bekasi, Relawan Josmart Jaring  Ibu-ibu Menangkan Jokowi-Ma'ruf

khusus Bekasi ini istimewa, 70 persen penggerak di relawan Josmart Bekasi adalah Ibu-ibu, jadi itu akan menjadi nilai lebih untuk di Bekasi," katanya.

Deklarasi di Bekasi, Relawan Josmart Jaring  Ibu-ibu Menangkan Jokowi-Ma'ruf
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Deklarasi Relawan Josmart Bekasi di Graha SS Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (13/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Kota Bekasi menjadi daerah ke-16 dibentuknya relawan Josmart pendukung Pasangan Calon (Paslon) Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin.

Deklarasi Relawan Josmart Bekasi berlangsung di Graha SS, Jalan Boulevard, Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (13/10/2018).

Ketua umum Joasmart, Heri Sosiawan mengatakan, deklarasi Relawan Josmart ini awalnya terbentuk sejak 11 Maret 2018 di Jakarta, kemudian berlanjut relawan dari berbagai daerah mendeklarasikan diri hingga saat ini telah terbentuk 16 kordinator wilayah di seluruh Indonesia.

"Jadi di Bekasi ini adalah Kordinator Wilayah ke 16 relawan Josmart sejak pertama terbentuk 11 Maret lalu, khusus di Jabodetabek tinggal Bogor saja yang belum kita deklarasikan, sedangkan di Wilayah lain seperti, Jawa Tengah ada di Semarang, dan Solo, lalu di Jawa Timur ada di Surabaya, kemudian ada juga sudah lebih dulu terbentuk di Sulawesi, Sumatera, Kalimantan," kata Heri, di Bekasi, Sabtu (13/10/2018).

Adapun langkah utama yang akan dilakukan yakni melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas tentang program yang telah dijalankan Jokowi selama satu periode terkahir, serta nantinya membantu mensosialisi program kerja yang akan dikemas Joko Widodo-Maruf Amin untuk periode selanjutnya.

"Kami sendiri langsung terjun ke simpul-simpulnya, diantaranya ke karang taruna, komunitas-komunitas, khusus Bekasi ini istimewa, 70 persen penggerak di relawan Josmart Bekasi adalah Ibu-ibu, jadi itu akan menjadi nilai lebih untuk di Bekasi," katanya.

Sementara itu, Ketua Josmart Bekasi, Koesnanto mengatakan, Josmart sendiri berarti Jokowi Smart (pintar/cerdas), untuk target Relawan Josmart Bekasi untuk menenangkan paslonJoko Widodo-Maruf Amin sendiri sebesar 55 hingga 60 persen suara.

Pembelaan Gerindra dan PKS, Prabowo Disindir Andi Arief Malas Hingga Tak Serius Mau Jadi Presiden

Kompaknya Istri Panglima TNI dan Istri Pasha Ungu Layani Korban Gempa dan Tsunami

"Bekasi merupakan kota besar, mudah-mudahan kita semua bisa gotong royong dibantu partai pendukungJoko Widodo-Maruf Amin f di tingkat kota untuk mendulang suara yang kami targetkan," katanya.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help