Asian Para Games 2018

Ingin Nikmati Suasana Terakhir Asian Para Games, Pengunjung Datangi GBK

Hari terakhir pelaksanaan Asian Para Games 2018 dimanfaatkan betul bagi masyarakat untuk berkunjung ke kawasan Gelora Bung Karno (GBK),

Ingin Nikmati Suasana Terakhir Asian Para Games, Pengunjung Datangi GBK
TribunJakarta/Novian Ardiansyah
Masyarakat berkunjung ke kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Hari terakhir pelaksanaan Asian Para Games 2018 dimanfaatkan betul bagi masyarakat untuk berkunjung ke kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Pantauan TribunJakarta.com, masyarakat tampak memenuhi beberapa area atau zona yang ada di kawasan GBK, seperti yang terlihat di Zona Energi, Zona Spirit, dan Zona Inspirasi.

Fikar seorang pengunjung mengatakan, jika ia sengaja menghabiskan akhir pekan di GBK dalam rangka hari terakhir Asian Para Games meski hanya membeli tiket festival.

"Berhubung hari terakhir jadi emang mau nikmatin suasana sama nuansa Asian Para Gamesnya saja di GBK. Karena kan ini event belum tentu ada lagi dalam waktu dekat," katanya di GBK.

Dari pantauan TribunJakarta.com, para pengunjung memang terlihat sangat antusias di hari terakhir pelaksanaan Asian Para Games 2018.

Hal itu bisa terlihat dari banyaknya antrean untuk berfoto dengan logo Asian Para Games 2018 yang ada di Zona Inspirasi.

Jelang Penutupan Asian Para Games 2018, Sejumlah Calo Mulai Berkeliaran di GBK

Sore Ini Pukul 18.00 WIB! Closing Ceremony Asian Para Games 2018, Ini Link Live Streamingnya

Jelang Penutupan Asian Para Games 2018: Bonus Atlet dari Jokowi Hingga Sederet Pengisi Acara

Salah seorang pengunjung, Izul bahkan sampai mengurungkan niatnya untuk berfoto di logo tersebut karena melihat banyaknya antrean.

"Tadinya lewat sini mau foto tapi ternyata antre dulu karena fotonya yang bagu naik ke tangga biar kelihatan logonya," ucap Izul.

Penutupan Asian Para Games 2018
Penutupan Asian Para Games 2018 (TribunJakarta/Novian Ardiansyah)

Selain mengincar foto dengan logo Asian Para Games 2018, sejumlah pengunjung juga tampak sedang duduk bersantai sambil menikmati makanan dan minuman di Zona Inspirasi.

Pantauan TribunJakarta.com di depan Stadion Madya, Gelora Bung Karno juga tampak sudah dipadati oleh pengunjung pemegang tiket Closing Ceremony Asian Para Games 2018.

Diketahui hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan Asian Para Games 2018 yang sudah dimulai sejak 6 - 13 Oktober 2018.

Clossing Ceremony Asian Para Games 2018 kali ini dilaksanakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pukul 18.00 - 22.00 WIB.

Penulis: Novian Ardiansyah
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help