Komunitas Relawan Republik Tangerang Selatan Deklarasi Menangkan Pasangan Jokowi-Maruf

Komunitas Relawan Republik Tangerang Selatan (Kertas) mendeklarasikan diri mendukung pasangan nomor satu Joko Widodo-Maruf Amin

Komunitas Relawan Republik Tangerang Selatan Deklarasi Menangkan Pasangan Jokowi-Maruf
TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir
Komunitas Relawan Republik Tangerang Selatan (Kertas) mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan nomor satu, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin, di bilangan Setu, Tangsel, pada Sabtu (13/10/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SETU- Komunitas Relawan Republik Tangerang Selatan (Kertas) mendeklarasikan diri mendukung pasangan nomor satu Joko Widodo (Jokowi) dan Maruf Amin, pada Sabtu (13/10/2018)

Sebanyak 50 pemuda berkumpul di bilangan Jalan Lingkar Selatan, Muncul, Setu, berikrar untuk bergerak memperluas raihan suara Jokowi - Ma'ruf di Tangsel.

Koordinator Wilayah (Korwil) Kertas, Khotman Ahdan Mubarok, mengatakan, Kertas terbentuk karena latar belakang mereka yang kebanyakan santri.

"Pertama kita lihat basis di kita itu santri, yang lahir dari Nahdliyin. Dan pasangan Jokowi adalah Pak Kyai, jadi kita mendukung Pak Kyai Ma'ruf dan Jokowi," ujarnya selepas acara deklarasi.

Polemik 15 Menteri Dukung Jokowi-Maruf, Timses Prabowo-Sandi: Coba Bagi Kami Biar Adil

Jokowi Pidato Pakai Istilah Game of Thrones, Kaesang Pangarep Beri Tanggapan Ini

Mardani Banggakan Prabowo Soal Gunung Everest, Arsul Sani: Pilpres Tak Cari Pendaki Gunung

Setelah pembentukan pada bulan sebelumnya, Khotman menyebut Kertas sudah memiliki 100-an relawan di tujuh kecamatan di Tangsel.

Mereka akan bergerak ke masyarakat untuk menyosialisasikan program pasangan nomor satu yang dinilainya baik.

"Kita akan bergerak sampai ke grass root dengan berbagai kegiatan yang tentu sesuai dengan ketentuan KPU dan Bawaslu," ujarnya.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help