Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Yordania, Turunnya Sang Bintang di Laga Uji Coba Terakhir

Timnas U-19 akan menjamu timnas U-19 Yordania di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10/2018) pukul 15.00 WIB.

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Yordania, Turunnya Sang Bintang di Laga Uji Coba Terakhir
DOK TWITTER @LechiaGdanskSA
Aksi penyerang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri ((kiri), dalam pertandingan uji coba menghadapi klib Ukraina, Karpaty Lviv, di Stadion Energa Gdansk, Polandia, pada Minggu (9/9/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Timnas U-19 Indonesia akan menjamu timnas U-19 Yordania di laga uji coba internasional yang akan diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10/2018) pukul 15.00 WIB.

Dilansir Bolasport.com, laga tersebut merupakan uji coba terakhir sebelum skuat Garuda Asia menghadapi Piala Asia U-19 2018, di mana Indonesia sendiri menjadi tuan rumahnya.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri berharap anak asuhnya sudah belajar dari evaluasi sebelumnya sehingga bisa memberikan performa terbaiknya.

"Ini pertandingan uji coba keempat internasional. Mudah-mudahan laga besok jadi evaluasi terakhir kami dari pertandingan kemarin lawan Arab Saudi," kata Indra Sjafri dalam jumpa pers, Jumat (12/10/2018), seperti dikutip Bolasport.com.

"Ada beberapa hal yang masih harus kami perbaiki. Mudah-mudahan besok kami sudah tampil dengan beberapa catatan yang sudah diperbaiki," ujarnya berharap.

Indra membeberkan saat laga yang dihelat sore ini, dirinya akan menurunkan bintang Timnas U-19 Indonesia dari Polandia, Egy Maulana Vikri.

Pelatih berusia 55 tahun itu memang berharap Egy bisa bermain sebentar, sebab bintang asal Lechia Gdanks itu tak bisa ambil bagian pada uji coba sebelumnya, tepatnya saat melawan Timnas U-19 Arab Saudi (10/10/2018).

"Besok kami juga akan coba dengan pemain tambahan yakni Egy. Mudah-mudahan dia bisa main 30 menit atau satu babak besok," tuturnya.

Bersyukur dapat lawan Timur Tengah

Di samping itu, Indra Sjafri mengungkapkan mengaku bersyukur mendapat dua lawan dari Timur Tengah di laga uji coba internasional ini.

Halaman
123
Penulis: Erlina Fury Santika
Editor: Erlina Fury Santika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved