DBL DKI Jakarta

Savira, Pebasket Putri SMAN 70 Jakarta: Cantik, Tak Tergantikan dan Kerap Mencuri Perhatian

Savira adalah atlet basket putri SMAN 70 Jakarta yang bertanding melawan tim basket putri SMAN 3 Jakarta di ajang Honda DBL DKI Jakarta Series 2018

Savira, Pebasket Putri SMAN 70 Jakarta: Cantik, Tak Tergantikan dan Kerap Mencuri Perhatian
Dokumen DBL
Aksi Savira pemain basket putri SMAN 70 Jakarta di ajang Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 South Region, Sabtu (13/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Sosok Savira, cukup menarik perhatian karena parasnya yang rupawan, berpostur badan tinggi, dan tak tergantikan di lapangan.

Savira adalah atlet basket putri SMAN 70 Jakarta, yang baru saja bertanding membela sekolah melawan SMAN 3 Jakarta di ajang Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 South Region.

Di pertandingan, sorak sorai penonton selalu terdengar ketika bola berada di tangan pebasket nomor punggung enam ini. Tak jarang, siulan juga terus terdengar dan ucapan godaan terlempar untuk Savira dari para penonton.

Namun sayangnya, usaha Savira dan tim basket putrinya di ajang Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 South Region, harus terhenti usai dikalahkan Tim Basket Putri SMAN 3 Jakarta.

Pantauan TribunJakarta.com, Savira pun tak tergantikan sejak quarter satu hingga quarter empat.

Bayu Agung Wicaksono pelatih Tim Basket Putri SMAN 70 Jakarta memiliki alasan sendiri, tidak mengganti Savira dengan pemain lainnya di bench cadangan.

SMA Al-Izhar Jakarta Kalahkan SMA Cita Buana di Laga Perdana Honda DBL DKI Jakarta South Region

Sederet Acara Menarik di Ajang Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 South Region

Kapten Tim SMA Al-Izhar Jakarta Antusias Ikuti Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 South Region

"Savira posturnya bisa dikatakan cukup tinggi, dan staminanya pun kuat hingga saya tak ragu untuk memainkan dia selama pertandingan," ujar Bayu di Gor Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Aksi Savira pemain basket putri SMAN 70 Jakarta di ajang Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 South Region, Sabtu (13/10/2018).
Aksi Savira pemain basket putri SMAN 70 Jakarta di ajang Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 South Region, Sabtu (13/10/2018). (Dokumen DBL)

Selain itu, Bayu pun menuturkan bahwa kesiapan pemain yang berada di bangku bench cadangan, masih dirasa belum maksimal.

"Pemain di bench cadangan kami juga belum terlalu maksimal ya, sehingga saya memilih untuk tidak mengganti Savira," ujar Bayu.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help