Usai Menginap Bersama Kekasih, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Diduga Jatuh dari Lantai 15

Seorang saksi menerangkan, pada sekitar pukul 05.30 WIB, RAN terlihat menuju kamar mandi untuk cuci muka.

Usai Menginap Bersama Kekasih, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Diduga Jatuh dari Lantai 15
ISTIMEWA
Seorang pemuda berusia 22 tahun ditemukan tewas hanya mengenakan celana pendek, diduga karena jatuh dari lantai 15 Apartemen Green Lake View, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (13/10/2018).  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir 

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPUTAT - Seorang pemuda berusia 22 tahun ditemukan tewas hanya mengenakan celana pendek, diduga karena jatuh dari lantai 15 Apartemen Green Lake View, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (13/10/2018). 

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, pemuda tersebut berinisial RAN, beralamat di Kampung Gubug, Sukawijaya, Tambelang, Kabupaten Bekasi. 

Menurut keterangan dari sejumlah saksi, RAN dan kekasihnya datang ke apartemen itu sekira pukul 03.00 WIB dan menginap di kamar 18 lantai 15 tower E. 

"Rencananya korban pagi hari akan mengantar saksi empat (kekasihnya) ke rumahnya yang beralamat di Serua Ciputat Kota Tangerang Selatan," terang Yurikho. 

Seorang saksi menerangkan, pada sekitar pukul 05.30 WIB, RAN terlihat menuju kamar mandi untuk cuci muka.

Namun beberapa saat kemudian, saksi tersebut melihat RAN sudah dalam posisi tengkurap di lantai dasar. 

"Korban diduga jatuh dari Tower E Lantai 15 Kamar 18 Apartemen Green Lake View yang mengakibatkan luka pada bagian kepala," terang Yurikho. 

Aparat kepolisian pun mengamankan pakaian dan ponsel RAN serta berusaha menghubungi keluarganya.

Sementara ketua RW setempat, Cecep Supriatna, hanya mengetahui kejadian diduga seorang pemuda jatuh dari lantai 15 apartemen di wilayahnya itu hanya berdasarkan laporan warga. 

"Saya datang ke lokasi coba kroscek, jenazah sudah dibawa dan polisi sudah olah TKP," ujar Cecep kepada TribunJakarta.com

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help