Pilpres 2019

Abdul Somad Enggan Tanggapi Ceramah Novel Bamukmin, Begini Faktanya

Penceramah Abdul Somad, enggan menanggapi ceramah Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin yang dianggap kontroversial

Abdul Somad Enggan Tanggapi Ceramah Novel Bamukmin, Begini Faktanya
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Ustad Abdul Somad (UAS) mengisi acara Tabligh Akbar yang digelar di pelataran Masjid Al-Muhajirin, Kompleks Villa Bintaro Regency, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (28/9/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penceramah Abdul Somad, enggan menanggapi ceramah Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin yang dianggap kontroversial oleh beberapa kalangan.

Abdul Somad menegaskan dirinya tidak berafiliasi dengan kelompok politik manapun.

"Saya tidak ada terkait dengan politik," ujar Abdul Somad, di Rutan Klas 1 Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (13/10/2018) kemarin.

Meski begitu, terkait dengan pemilihan presiden pada 2019 mendatang, Abdul Somad berharap Indonesia mendapatkan pemimpin yang perhatian terhadap rakyat.

"Adapun terkait dengan politik kekuasaan kita berdoa supaya Allah memberikan pemimpin yang perhatian terhadap umat, itu saja," tegas Somad.

Pria yang pernah masuk ke dalam nominasi cawapres versi Ijtima Ulama ini menyarankan agar bangsa Indonesia berdoa agar diberikan pemimpin yang perhatian dan peduli.

Ia membebaskan pilihan pemimpin Indonesia kepada masyarakat.

"Kita ingin berdoa kepada Allah supada dapat pemimpin yang memiliki kepedulian dan perhatian. Semua Anak bangsa yang terbaik, kita pilih yang terbaik," ucap Abdul Somad.

TERPOPULER- Pamer Model Rambut Impian, Kahiyang Ayu Justru Diejek Seperti Donat

Sempat Kabur ke Malang, Dalang Tawuran di Permata Hijau Berhasil Ditangkap Polisi

Wapres JK Puji Torehan Prestasi Atlet Indonesia di Asian Para Games 2018

Raih Lukisan
Abdul Somad memberikan tausyiah kepada warga binaan yang berada di Lapangan Dalam Rutan Kelas I Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (13/10/2018).

Seusai acara, Abdul Somad mendapatkan hadiah spesial berupa lukisan hasil karya warga binaan di Rutan Salemba.

Halaman
12
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved