Asian Para Games 2018

Atlet Asian Para Games Antusias Manfaatkan Fasilitas Olah Raga di Bandara Soekarno-Hatta

Tak hanya billiard, area olahraga lain seperti tenis meja, mini futsal dan mini bulutangkis pun menjadi sasaran para atlet untuk berolahraga

Atlet Asian Para Games Antusias Manfaatkan Fasilitas Olah Raga di Bandara Soekarno-Hatta
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Atlet Asian Para Games 2018 asal Malaysia yang menunggu keberangkatan ke negaranya sambil bermain dan berolahraga di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (14/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Usai penutupan perhelatan Asian Para Games 2018, atlet dan ofisial mulai memadati Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (14/10/2018).

Para atlet diketahui hendak kembali ke negara masing-masing usai berjuang di ajang Asian Para Games 2018.

Dari pantauan TribunJakarta.com di lokasi, atlet dari kontingen Malaysia terlihat bermain dan berolahraga di Terminal 3 sambil menunggu jadwal keberangkatan.

Seperti Abdul, atlet asal Malaysia yang menggunakan kursi roda itu sedang asik bermain billiard di Sport Center Area Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

"Betul, sambil menunggu check-in bersama teman-teman kita berkeringat dulu," ujarnya sambil bermain billiard, Tangerang, Minggu (14/10/2018).

Tak hanya billiard, area olahraga lain seperti tenis meja, mini futsal dan mini bulutangkis pun menjadi sasaran para atlet untuk berolahraga.

Laporkan Fadli Zon ke Bareskrim, PSI Disindir Andre Rosiade: Numpang Tenar dengan Gerindra

Pilpres 2019 Terberat Bagi Prabowo Subianto, Timses Jokowi-Maruf: Kalau Sudah Tahu Ya Jangan Maju

Canda tawa pun keluar dari mulut mereka sambil bergantian menyodok bola-bola billiard.

"Daripada kita bosan menunggu. Keren Indonesia," ujar Abdul.

Fasilitas yang disediakan oleh PT Angkasa Pura ini memang sengaja disediakan untuk memeriahkan Asian Para Games dan Asian Games 2018 yang telah sukses diselenggarakan di Indonesia.

Para pengguna jasa reguler pun dapat menikmati fasilitas itu bersama sanak keluarga dan kerabat secara gratis sambil menunggu jadwal keberangkatan.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help