Elfa's Singer Bangga Bisa Manggung di Bekasi

Lita Zen yang merupakan personil Elfa's Singer mengaku, kesempatan manggung di Bekasi merupakan suatu kebanggaan

Elfa's Singer Bangga Bisa Manggung di Bekasi
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Penampilan Elfa's Singer di acara Flashback Saturday di gelar di The Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi, Sabtu (13/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Grup vokal lawas, Elfa's Singer berkesempatan manggung di acara Flashback Saturday yang digelar di The Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (13/10/2018).

Lita Zen yang merupakan personil Elfa's Singer mengaku, kesempatan manggung di Bekasi merupakan suatu kebanggaan.

Pasalnya, Lita yang merupakan warga Bekasi sengaja mengerahkan tetangganya untuk hadir di Summarecon Mal Bekasi agar menyaksikan secara langsung penampilan Elfa's Singer.

"Seneng sekali, saya ini orang Bekasi, makanya saya bilang kenapa kita teh gak pernah dapet kesempatan main di sini (Summarecon), nah alhamdulillah hari ini kita bisa dapet kesempatan main disini, itu teman Ibu-ibu di Sekolah anak saya, saya suruh datang kesini, tetangga saya juga saya kerahkan kesini," kata Lita, di Bekasi, Sabtu (13/10/2018).

Elfa's Singer sendiri kata Lita sempat tampil di Bekasi sebelumnya. Untuk itu, penampilan di The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi merupakan penampilan kedua Elfa's Singer di Bekasi.

"Ini baru kedua kali kita tampil di Bekasi, hari ini kita bernostalgia aja ya dengan lagu-lagu Elfa's Singer, ada beberapa lagu yang populer tahun 80an, juga lagu-lagu dari musisi luar yang di aransemen, yang pasti hari ini kita hibur warga Bekasi," jelas Lita.

Bangunan Masjid Jami Pantoloan Tetap Kokoh Berdiri saat Tsunami Mengguncang Palu, Ini Faktanya

Wapres JK Puji Torehan Prestasi Atlet Indonesia di Asian Para Games 2018

Perolehan Medali Kontingen Indonesia Lampaui Target, Wapres JK Justru Minta Maaf

Pertunjukan musik Flashback Saturday malam ini, Sabtu (13/10) menghadirkan Elfa's Singer, grup vokal yang digawangi Agus Wisman, Lita Zen, Yana Julio, dan Ucie Nurul itu, menyanyikan 12 lagu hits mereka yang tentunya mengajak pengunjung terbawa suasana nostaligia.

Pekan depan, sabtu (20/10), acara Flashback Saturday akan menghadirkan band rock legendaris era 70an, God Bless yang pastinya kembali mengajak pengunjung mal bernostalgia dengan lagu-lagu hits seperti Panggung Sandiwara, Rumah Kita, hingga Semut Merah.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved