Jajaran Polsek Kebayoran Baru Amankan 10 Senjata Tajam saat Laksanakan Operasi Cipta Kondisi

Sasaran dari operasi adalah untuk memberantas balap liar, minuman keras, premanisme, tawuran, serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat

Jajaran Polsek Kebayoran Baru Amankan 10 Senjata Tajam saat Laksanakan Operasi Cipta Kondisi
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Sejumlah barang bukti senjata tajam yang terjaring dalam operasi cipta kondisi di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Polsek Metro Kebayoran Baru melaksanakan Operasi Cipta Kondisi pada Sabtu (13/10/2018).

Operasi tersebut berlangsung disejumlah kawasan di wilayah Kebayoran Baru, diantaranya di kawasan Terminal Blok M, Taman Barito, Bulungan, Gandaria, dan sejumlah kawasan lainnya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sasaran dari operasi adalah untuk memberantas balap liar, minuman keras, premanisme, tawuran, serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat lainnya.

Hasilnya, tiga pria, 12 kendaraan roda dua, dan 10 senjata tajam terjaring dalam operasi tersebut.

Perolehan Medali Kontingen Indonesia Lampaui Target, Wapres JK Justru Minta Maaf

Bangunan Masjid Jami Pantoloan Tetap Kokoh Berdiri saat Tsunami Mengguncang Palu, Ini Faktanya

"Tiga pria, 12 motor, dan 10 senjata tajam terjaring operasi cipta kondisi yang selesai pada pukul 03.00 WIB," ucap Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Beny Alamsyah dalam keterangannya.

Saat ini, ketiga pria tersebut beserta barang buktinya telah diamankan di Mapolsek Metro Kebayoran Baru, guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help