Mulai dari /Rif Hingga God Bless Bakal Warnai Sabtu Malam Warga Bekasi di Summarecon Mal

Acara yang telah berlangsung sejak 29 September hingga 20 Oktober 2018 itu, hadir sebagai obat pelipur lara para pecinta musik di Bekasi

Mulai dari /Rif Hingga God Bless Bakal Warnai Sabtu Malam Warga Bekasi di Summarecon Mal
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Penampilan Elfa's Singer di acara Flashback Saturday di gelar di The Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi, Sabtu (13/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Summarecon Mal Bekasi menggelar acara bertajuk Flashback Satuday untuk menghibur para pengunjung dengan sajian pertunjukan musik lintas generasi.

Acara yang telah berlangsung sejak 29 September hingga 20 Oktober 2018 itu, hadir sebagai obat pelipur lara para pecinta musik di Bekasi yang ingin bernostalgia dengan musisi-musisi lawas di era 70an hingga 2000an.

Ugi Cahyono Direktur Summarecon Mal Bekasi mengatakan, acara Flashback Saturday merupakan acara yang bertujuan untuk mengangkat kembali ingatan pecinta musik akan kejayaan musisi-musisi tanah air di era 70an hingga awal 2000an.

Adapun dalam gelaran acara tersebut, pihaknya menghadirkan musisi lawas mulai dari Marcel Siahaan yang merupakan penyanyi dengan hits lagu-lagu yang tenar di awal 2000an.

Lalu ada /Rif Band, salah satu grup musik rock yang meroket di era 90an, kemudian Elfa's Singer, grup vokal yang telah berkarya sejak dekade 80an hingga 90an.

Hingga sampai yang paling lawas merupakan grup band God Bless, grup band beraliran rock dengan lagu hits Panggung Sandiwara dan Semut Merah bakal mengembalikan kenangan para pengunjung dari generasi 70an.

"Rangkaian acara ini diadakan untuk mewakili berbagai generasi, hiburan lintas generasi ini diharapkan dapat mengangkat kembali pikiran kita akan kejayaan dan keragaman musik tanah air dari berbagai era sekaligus memberi warna pada panggung The Downtown Walk dengan variasi musik yang dihadirkan," kata Ugi di Bekasi, Sabtu (13/10/2018).

Pertunjukan musik Flashback Saturday malam ini, Sabtu (13/10/2018) menghadirkan Elfa's Singer, grup vokal yang digawangi Agus Wisman, Lita Zen, Yana Julio, dan Ucie Nurul itu menyanyikan 12 lagu hits mereka yang tentunya bakal mengajak pengunjung terbawa suasana nostaligia.

Bangunan Masjid Jami Pantoloan Tetap Kokoh Berdiri saat Tsunami Mengguncang Palu, Ini Faktanya

Perolehan Medali Kontingen Indonesia Lampaui Target, Wapres JK Justru Minta Maaf

Wapres JK Puji Torehan Prestasi Atlet Indonesia di Asian Para Games 2018

"Mereka (Elfa's Singer) menyanyikan 12 lagu selama pertunjukkan yang berlangsung kurang lebih satu jam," jelas dia.

Sedangkan untuk God Bless, dijadwalkan akan tampil pada Sabtu pekan depan (20/10), penampilan God Bless menurut Ugi, akan sangat dibantikan para pecinta musik rock lawas di Bekasi.

"Marcel Siahaan tampil pada pertunjukkan pertama, Sabtu (29/9) lalu, Band /Rif tampil pada Sabtu (6/10) pekan lalu, jadi sesuai acara kita musisi-musisi tersebut tampil setiap Sabtu malam," ungkapnya.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help