Rasakan Serunya Nikmati Sajian Kopi Terbalik Khas Aceh di Ki-re Haus

Kopi ini terbuat dari kopi Gayo robusta yang dicampur sedikit susu dan diberi ampas biji kopi untuk mempercantik sajian.

Rasakan Serunya Nikmati Sajian Kopi Terbalik Khas Aceh di Ki-re Haus
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Menu kopi terbalik di Ki-re Coffee yang berada di Ki-re Haus Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Bagi kamu yang berada di Bekasi dan sekitarnya kini tak perlu lagi bingung cari tempat untuk nikmati kopi khas Aceh.

Beralamat di Jalan Pulosirih Blok FE nomor 415 Pekayo Jaya Bekasi Selatan, Ki-re Haus hadir dengan konsep one stop hangout dengan menghadirkan Ki-re Coffee sebagai lokasi yang tepat untuk nongkrong sambil mrnyeruput kopi.

Dari berbagai macam pilihan menu kopi yang tersedia, sajian kopi terbalik bisa jadi rekomendasi untuk kamu.

Hanya dengan Rp 11 ribu, secangkir kopi dengan tampilan gelas yang terbalik diatas alas piring akan membuat nongkrongmu menjadi lebih seru.

Kopi ini terbuat dari kopi Gayo robusta yang dicampur sedikit susu dan diberi ampas biji kopi untuk mempercantik sajian.

Dengan posisi gelas yang terbalik, cara meminumnya pun unik dimana kamu harus mengangkat pelan gelasnya agar kopi keluar.

Lalu gunakan sedotan untuk meminum kopi yang dikeluarkan sedikit-sedikit.

2 Alasan Polisi Tahan Augie Fantinus Viralkan Video, Hingga Polda Metro Minta Jadi Pelajaran

Reaksi Gubernur Edy Rahmayadi Soal Banjir dan Longsor di Sumut yang Sebabkan Belasan Orang Meninggal

Indah Widiastuti selaku founder dari Ki-re Haus mengatakan bahwa hadirnya tempat tersebut memang diperuntukan bagi pengunjung yang ingin seharian menghabiskan waktu untuk hang out.

"Sengaja sajiannya seperti itu karena uap panas didalam gelas akan tertahan dan pengunjung bisa nikmati kopi panasnya lebih lama, " ujar Indah kepada TribunJakarta.com

Dalam Ki-re Haus ada juga clothing line dengan brand InOut untuk kamu yang ingin berbelanja fashion, bahkan dilantai dua ada Indah Bali Salon untuk perawatan diri.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved