Mie Kerang, Kuliner Khas Aceh yang Wajib Dicoba 

Tak hanya itu, adanya tambahan potongan timun, acar bawang merah dan emping juga menambah kenikmatan sajian ini saat disantap.

Mie Kerang, Kuliner Khas Aceh yang Wajib Dicoba 
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Mie Kerang di Ki-re Coffee seharga Rp 25 ribu. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Tak perlu jauh ke daerah asalnya untuk bisa menyantap mie Aceh karena bagi kamu yang berada di Bekasi dan sekitarnya, cukup datang ke Ki-re Haus.

Beralamat di Jalan Pulosirih Blok FE nomor 415 Pekayon Jaya Bekasi Selatan, Ki-re Haus hadir dengan konsep one stop hangout dimana saat kamu lapar, bisa nongkrong dan menyantap mie Aceh di Ki-re Coffee.

Jika biasanya mie Aceh disajikan dengan potongan daging, namun disini kamu bisa menyantap mie Aceh dengan campuran kerang yang spesial.

Baluran rempah yang khas membuat rasa mie kerang ini sangat cocok disantap saat siang ataupun malam hari.

Hanya dengan Rp 25 ribu seporsinya, sepiring mie dengan campuran kerang yang dicampur bumbu rempah dan saus memberikan rasa gurih dan pedas.

Tak hanya itu, adanya tambahan potongan timun, acar bawang merah dan emping juga menambah kenikmatan sajian ini saat disantap.

"Bahan-bahan sih secara umum saja tapi kami buat kaya akan rempah seperti santapan Aceh lainnya, diantaranya kapulaga, jahe, taman lawang dan rempah lainnya tapi juga beri cita rasa pedas dengan menggunakan cabai kering biar ada sensasi spicynya juga," ujar Indah Widiastuti selaku founder dari Ki-re Haus kepada TribunJakarta.com.

Sederet Fakta Pejabat Pemkab Bekasi yang Dicocok KPK, Diduga Suap Soal Meikarta dan Dolar Singapura

Pukau Juri Hingga Dapat Golden Ticket American Idol, Ini Cerita Penyanyi Cilik Keturunan Indonesia

Tak hanya bisa menikmati mie, beragam makanan dan minuman khas Aceh juga tersedia di Ki-re Coffee, ditambah dengan konsep tempat yang nyaman membuat kalian pastinya betah berlama - lama ditempat ini.

Jika sudah merasa kenyang, kamu juga bisa memanjakan mata dengan berbelanja busana di clothing line yang tersedia dalam tempat tersebut.

Tak hanya itu, di lantai dua kamu pun bisa memanjakan diri untuk perawatan yang dihadirkan oleh Indah Bali Salon.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved