Bazis Jakarta Timur Luncurkan Mal Sadar Zakat dan Amal Sosial di Jatinegara

Badan Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah (Bazis) Jakarta Timur, meluncurkan 'Mal Sadar Zakat dan Amal Sosial' di Mal @Bassura, Jatinegara, Jakarta Timur.

Bazis Jakarta Timur Luncurkan Mal Sadar Zakat dan Amal Sosial di Jatinegara
TribunJakarta
Peluncuran Mal Sadar Zakat dan Amal Sosial di Mal @Bassura, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (17/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINGERA - Badan Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah (Bazis) Jakarta Timur, meluncurkan 'Mal Sadar Zakat dan Amal Sosial' di Mal @Bassura, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kepala Bazis Jakarta Timur, Dwi Busara mengatakan bahwa program Mal Sadar Zakat dan Amal Sosial ini merupakan program besar di tahun 2018.

"Dipilihnya mal sebagai media sosialisasi zakat karena mal merupakan pusat interaksi sekaligus aktivitas transaksi," ujar Dwi, Rabu (17/10/2018).

Program Mal Sadar Zakat dan Amal Sosial tersebut, akan berlangsung sejak 17 hingga 31 Oktober, dan dibuka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Demi mendukung program ini, Bazis Jakarta Timur telah menyiapkan sejumlah gerai unit pengumpul zakat, yang akan membantu dan melayani pengunjung yang ingin beramal.

Jokowi Ingatkan Warga Pinjam Uang Pakai Sertifikat Tanah Harus Bijak

"Target kami perolehan ZIS (zakat, infaq dan shadaqah) di mal ini mencapai Rp 500 juta," ujar Dwi.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar mengapresiasi Bazis Jakarta Timur dan pengelola Mal @Bassura yang sepakat menyelenggarakan program tersebut.

Ia berharap, dengan adanya program Mal Sadar Zakat dan Amal Sosial ini, dapat menghimpun zakat, infaq, dan shadaqah dengan jumlah yang besar.

"Mal ini titik pertemuan masyarakat dengan jumlah banyak. Program ini sangat bermanfaat karena untuk kegiatan sosial dan ladang amal," ujar Anwar.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved