Cocok untuk Traveler, OYO Hotel Tawarkan Pilihan Kamar Mulai Rp 100 Ribuan

OYO Hotels, sekian jaringan hotel terbesar di Asia sekaligus 10 besar perusahaan dengan pertumbuhan terbesar di China, membuka bisnisnya di Indonesia.

Cocok untuk Traveler, OYO Hotel Tawarkan  Pilihan Kamar Mulai Rp 100 Ribuan
Tribunnews.com/Jeprima
Konferensi pers OYO Hotels di Wework Avenue, Sudirman, Kamis (18/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - OYO Hotels, salah satu jaringan hotel terbesar di Asia sekaligus 10 besar perusahaan dengan pertumbuhan terbesar di China, meresmikan bisnisnya di Indonesia.

OYO Hotels menawarkan lebih 1,000 kamar berkualitas dengan harga kompetitif bagi pelanggan yang beroperasi dengan lebih dari 30 hotel di tiga kota di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, dan Palembang.

OYO Hotels fokus mentransformasi industri perhotelan di Indonesia dengan menghadirkan model pengelolaan perhotelan berbasis teknologi, sehingga dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu dan pemilik hotel.

Dengan hanya mengunduh aplikasinya di smartphone, kamu bisa memesan kamar dengan ribuan tipe berkonsep nyaman dan minimalis yang dimulai dengan harga Rp 149 ribu keatas .

Ritesh Agarwal, pendiri sekaligus CEO OYO Hotels mengatakan saat ini pihaknya telah memimpin revolusi bisnis sewa dan waralaba hotel kelas menengah dan budget di India, China, Malaysia dan Nepal.

Belum lama ini juga masuk ke pasar Inggris dan Uni Emirat Arab.

"OYO hadir untuk memberikan pengalaman menginap berkualitas bagi masyarakat serta pelancong yang mengunjungi Indonesia dengan harga mulai dari Rp 149 ribu, dengan ini semoga OYO bisa menjadi jaringan hotel terbaik di Indonesia," ujarnya di kawasan Sudirman, Kamis (18/10/2018).

Ritesh berencana menginvestasikan lebih 100 juta dollar AS serta memperluas kehadiran OYO di lebih 35 kota di indonesia, seperti Yogyakarta, Bandung, dan Bali dalam kurun waktu 15 bulan ke depan.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved