Honor 8X Siap Hadir di Indonesia Awal November!

Honor, merek smartphone asal China yang satu grup dengan Huawei kembali menghadirkan ponsel baru teknologi terkini menyasar anak muda.

Honor 8X Siap Hadir di Indonesia Awal November!
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Ponsel merek Honor 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Honor, merek smartphone asal China yang satu grup dengan Huawei kembali menghadirkan ponsel baru teknologi terkini menyasar anak muda.

Demi menjadi satu dari tiga brand smartphone terbesar di Indonesia dalam waktu tiga tahun ke depan, Honor segera meluncurkan keluaran terbaru seri 8X dengan harga terjangkau dan performa flagship.

Hal paling menonjol pada tampilan fisik smartphone terbaru ini adalah tampilan rasio layar yang dominan mencapai 91 persen.

Dengan rasio ini, Honor 8X hanya memiliki lebar pembatas bawah sebesar 4,25mm.

Ukuran layar tersebut didesain agar memberikan pengalaman multimedia yang memanjakan pengguna, dengan dimensi yang tetap ideal untuk dikantungi atau dibawa dalam tas.

Smartphone ini menggunakan teknologi chip-on-ftlm (COF), teknologi flagship canggih untuk menghasilkan bezel yang semakin minim.

Untuk layarnya sendiri berukuran 6,5 inci, dengan resolusi 2340 x 1080 dan 19.59 aspect ratio.

Ukuran layar Honor 8X didesain agar memberikan pengalaman multimedia yang memanjakan pengguna, dengan dimensi yang tetap ideal untuk dikantungi atau dibawa dalam tas.

James Yang, Presiden Honor Indonesia, mengatakan Honor akan terus berusaha membuat penggemar di Indonesia terpukau dengan beragam aktivitas yang menarik, yang juga merupakan strategi dan pendekatan utama sejak Honor hadir di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved