Pilpres 2019

Empat Tahun Kepemimpinan Jokowi-JK, Sandiaga Uno Sebut 65 Persen Rakyat Tidak Puas

Sandiaga menyebut 65 persen rakyat Indonesia merasa tidak puas, terkait dengan naiknya harga bahan pokok selama Jokowi menjabat.

Empat Tahun Kepemimpinan Jokowi-JK, Sandiaga Uno Sebut 65 Persen Rakyat Tidak Puas
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Calon wakil presiden Sandiaga Uno dan Presiden PKS Sohibul Iman di Adin House, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (20/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, PAMULANG - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno, mengevaluasi kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang sudah berjalan selama empat tahun.

Sandiaga menyebut 65 persen rakyat Indonesia merasa tidak puas, terkait dengan naiknya harga bahan pokok selama Jokowi menjabat.

"Yang menjadi aspirasi masyarakat bahwa yang dirasakan 65% lebih sari masyarakat menyatakan bahwa harga bahan pokok yang naik ini memberatkan, nah ini evaluasi empat tahun," kata Sandiaga kepada wartawan di Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (20/10/2018).

Selain mengevaluasi harga bahan pokok yang menurutnya melambung dan memeberatkan masyarakat, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, juga menyebut, lapangan kerja sulit didapat selama pemerintahan Jokowi.

"Juga evaluasinya lapangan kerja susah didapat. Lebih dari separuh anak-anak usia muda, usia kerja, lapangan kerja itu susah didapat," ujarnya.

Sederet Fakta Terungkap dalam Rekonstruksi Peluru Nyasar dari Lapangan Tembak Senayan ke Gedung DPR

Polemik Penertiban PAUD Tunas Bina di Jakarta Barat Hingga Camat Dicopot Anies

Sandiaga pun mengatakan, bersama Prabowo Subianto, ia akan membenahi kondisi ekonomi terkait harga bahan pokok dan lapangan kerja.

"Prabowo Sandi datang membawa solusi, kami ambil alih kendali ekonomi Indonesia, kita pastikan pembangunan ini bisa lebih membuka kesempatan kerja bagi anak-anak bangsa. Harganya pasti harga akan stabil, terjangkau buat masyarakat Indonesia khususnya masyarakat menengah ke bawah," ujarnya.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved