Persija Jakarta

Hadapi Persipura Jayapura, Teco Lepas Anan Lestaluhu untuk Persija Jakarta Junior

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco merelakan pemain muda Anan Migraf Lestaluhu memperkuat tim junior Persija di Liga 1 U-19 2018.

Hadapi Persipura Jayapura, Teco Lepas Anan Lestaluhu untuk Persija Jakarta Junior
Instagram @ananlestaluhu
Pemain muda Persija Jakarta, Anan Migraf Lestaluhu. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco merelakan pemain muda Anan Migraf Lestaluhu memperkuat tim junior Persija di Liga 1 U-19 2018.

Persija Jakarta dipastikan tak akan memboyong Anan Lestaluhu saat melawat ke kandang Persipura Jayapura, Kamis (25/10/2018).

Anan Lestaluhu diprioritaskan untuk membantu tim junior Persija Jakarta U-19 melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 U-19 2018.

"Ya Anan diprioritaskan untuk bantu tim junior Persija," ucap Teco saat ditemui TribunJakarta selepas memimpin latihan, Senin (22/10/2018).

Teco sudah mempunyai pemain pengganti lainnya yang bisa ditempatkan di posisi bek kiri Persija Jakarta.

“Di kiri ada Orah, ada juga Vava kita coba di kiri, waktu itu pernah di bek kiri juga dia bisa bantu tim,” kata Teco menambahkan.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu memastikan persiapan anak asuhnya tak terganggu dengan absennya beberapa pemain utama yang tak bisa tampil memperkuat Macan Kemayoran.

“Persiapan bagus kita punya waktu untuk persiapan fisik, teknik dan taktik. Persiapan sangat bagus juga karena kita bisa berangkat lebih awal. Kita punya satu hari untuk jajal lapangan dan latihan di sana,” tutup Teco.

Persija Jakarta direncanakan akan berangkat ke markas Persipura Jayapura pada Selasa (22/10/2018) malam ini.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved