Cokelat Liqeuer Bisa Jadi Pilihan Jika Ingin Merubah Mood Lebih Rileks

"Kandungan liqeuer yang dihadirkan oleh Xocolata tak lain ialah bisa membuat seseorang khususnya para dewasa," katanya.

Cokelat Liqeuer Bisa Jadi Pilihan Jika Ingin Merubah Mood Lebih Rileks
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Aneka model cokelat yang ada di gerai Xocolata AEON Mall Tangerang Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PAGEDANGAN - Cokelat memang terkenal ampuh bisa membuat mood seseorang menjadi rileks, terlebih lagi saat seseorang tersebut sedang dalam keadaan kurang baik.

mengkonsumsi cokelat akhirnya menjadi pilihan sebagian orang agar kondisi tubuh dan pikiran bisa lebih tenang dan mood kembali baik.

Berbagai jenis dan bentuk cokelat pun kini semakin banyak dihadirkan oleh produsen cokelat dengan berbagai kreasi termasuk dengan memberikan campuran Liqeuer, yaitu jenis alkohol yang memiliki unsur rasa manis.

Satu diantara produsen cokelat yang menghadirkan cokelat Liqeuer ialah Xocolata, brand yang menawarkan jenis cokelat praline berbagai rasa.

Ermey Trisniaty, owner dari Xocolata mengungkapkan bahwa hadirnya Xocolata tak lain adalah untuk menciptakan produk cokelat yang berkualitas berkelas premium dan bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.

Menurutnya, adanya kandungan liqeuer yang dihadirkan oleh Xocolata tak lain ialah bisa membuat seseorang khususnya para dewasa bisa lebih bisa menikmati varian rasa dengan sensasi berbeda.

Aneka model cokelat yang ada di gerai Xocolata AEON Mall Tangerang Selatan.
Aneka model cokelat yang ada di gerai Xocolata AEON Mall Tangerang Selatan. (TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH)

"Cokelatnya aja kan udah bisa bikin kita rileks tuh waktu di mulut meleleh dan sugesti kita pastinya akan ikut terbawa enak, apalagi yang pakai liqeuer, itu bisa banget bikin rileks jadi bertambah sih, apalagi kalau lagi stress berat dan tidak mood,cocok banget," ujar Ermey Trisniaty,di AEON Mall BSD City, Selasa (23/10/2018).

Saat ini, Xocolata memiliki total 20 varian praline, dengan harga berkisar Rp12 ribu hingga Rp16 ribu per buahnya.

Delapan di antaranya yang mengandung liqeuer yaitu Brandy Kahlua, Kahlua Cream, Kahlua, Contreau, Baileys, Black Russian, Malibu dan Rum Raisin.

Sedangkan 12 varian lain tanpa liqeuer yakni Pistachio, Matcha, Hazelnut, Black Cookie, Brownies, Cheese, Cappucino, Coffee, Bitter Sweet, Dark Chocolate, Manggo Peach dan Chili.

Pelat Terekam Jelas, Polisi Ungkap CCTV ETLE Saat Mobil Terobos Lampu Merah di Jalan Thamrin

Aksi Saling Tanggapi Menteri Kelautan dengan Sandiaga Uno, Ini Jawaban Terakhir Menteri Susi

Berbagai macam cokelat praline dengan warna full color bisa kamu temui di gerai Xocolata yang ada di AEON Mall BSD City, Lantai Ground tepatnya di Jalan BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Namun, sudah bisa dipastikan pula bahwa produk -produk yang mengandung liqeuer hanya dijual kepada pelanggan yang sudah memenuhi kriteria umur legal sesuai regulasi pemerintah yaitu minimal 21 tahun.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved