JakCloth Big Size Festival di Tangerang Hadir Jual Segudang Merk Lokal dengan Ukuran Besar

Bagi anda yang memiliki ukuran tubuh besar bisa berbelanja disini sebab, JakCloth Big Size Festival akan menghadirkan berbagai merk dengan size besar

JakCloth Big Size Festival di Tangerang Hadir Jual Segudang Merk Lokal dengan Ukuran Besar
ISTIMEWA
Jakcloth Big Size Festival di Aeon Mall Tangerang pada 25 Oktober Sampai 28 Oktober 2018. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - JakCloth kembali hadir meramaikan Tangerang, pada tahun ini ada yang berbeda dari produk-produk yang ditawarkannya.

Tahun ini, Lian Mipro selaku event organizer mengadakan JakCloth Big Size Festival pada tanggal 25 Oktober hingga 28 Oktober 2018 di Aeon Mall, Bumi Serpong Damai (BSD).

Bagi anda yang memiliki ukuran tubuh besar bisa berbelanja disini sebab, JakCloth Big Size Festival akan menghadirkan berbagai merk dengan ukuran besar.

"JakCloth Big Size Festival adalah perwujudan dari kegelisahan saya sendiri sebagai orang yang bertubuh tambun, kesulitan mencari pakaian yang cocok dan sesuai dengan postur tubuh yang besar," kata CEO PT. Lian Mipro Ucok Nasution dalam keterangan resminya, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/10/2018).

Kehadiran JakCloth Big Size Festival sendiri untuk memudahkan akses masyarakat yang ingin membeli produk lokal berukuran besar.

Juga untuk meredam keluhan masyarakat berpostur besar yang harus membeli produk size besar merk luar negeri yang memiliki harga selangit.

Untuk masuk ke JakCloth Big Size Festival di Tangerang tidak dikenakan biaya alias gratis.

"Pada JakCloth Big Size Festival, mulai dari kaos, kemeja, hingga celana atau bawahan, ukurannya mulai dari XL hingga 6XL" kata Ucok.

Hal lainnya yang ditawarkan Jakcloth Big Size Festival adalah hadirnya fasilitas permak gratis untuk para pengunjung yang berbelanja.

"Nah ini juga menjawab masalah, biasanya pakaian besar itu selain besar juga panjang, padahal belum tentu yang gendut itu tinggi. Nah disini, kami sediakan solusinya, yaitu permak baju dan celana yang kepanjangan, kami siapkan gratis khusus untuk pengunjung big size" papar Ucok.

Pengunjung JakCloth Big Size Festival juga akan dimanjakan oleh kuliner Street Food serba lima ribu yang menghadirkan berbagai hidangan sosis dalam berbagai variasi, nasi goreng dan lainnya.

Fenomena Tanah Retak Usai Turun Hujan Terjadi di Depok, Bogor Hingga Kabupaten Tangerang

Butuh Waktu 8 Tahun, Kawasan Tanah Abang Bakal Ditata Seperti di SCBD

"Khusus untuk yang beratnya diatas 80 kilogram keatas, kami akan berikan kupon makan gratis, pokoknya orang gendut yang datang kesini kami service habis-habisan" ujar Ucok.

80 brand lokal akan meramaikan JakCloth Big Size Festival di Aeon Mall, Tangerang.

Seperti, Heyho!, JakCloth Premium, WhyNot, Blanker, Maneuver, Blackvelvet, Rifern, Owners, Maggot X Little Joker, Unforgiven, Rotten, Qyute, 17seven, Kikostuff, Good Bye Ex, Urban Ink, Aftersunday dan masih banyak lagi.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved