Persija Jakarta

Kalahkan Persipura, Persija Jakarta Fokus Lengserkan PSM Makassar dari Puncak Klasemen

Persija Jakarta sukses meraih kemenangan saat bertemu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Jayapura

Kalahkan Persipura, Persija Jakarta Fokus Lengserkan PSM Makassar dari Puncak Klasemen
jeprima/tribunnews
Selebrasi pemain Persija Jakarta Addison 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Persija Jakarta sukses meraih kemenangan saat bertemu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018). 

Dalam laga ini tim berjuluk Macan Kemayoran sukses unggul 2-1.

Kemenangan ini membuat posisi tim asal ibukota naik ke peringkat kedua . Akan tetapi Persija masih menyimpan satu pertandingan saat berjumpa melawan Persela Lamongan.

Dengan ini jarak mereka masih terpaut lima poin dari PSM Makassar yang berada di puncak dengan 50 poin. Maka dari itu Teco akan memaksimalkan laga sisa yang ada untuk bisa terus menempel Juku Eja di puncak dengan meraih kemenangan tentunya.

“Saat PSM kemarin menang kami sudah tahu harus bekerja keras untuk bisa menang juga. Kami mengetahui kalau kami menang kami bisa memperkecil selisih poin. Kami masih punya sisa pertandingan lebih banyak karena belum menghadapi Persela. Semoga kami bisa menang lagi agar lebih dekat lagi dengan PSM,” ujar Stefano Cugurra Teco setelah pertandingan.

Teco Beberkan Kunci Kemenangan Persija Jakarta atas Persipura Jayapura

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil ini mengutarakan kunci kemenangan timnya yakni konsentrasi serta tetap menjaga organisasi dalam pertandingan. Meski begitu Teco tetap memuji permainan Persipura yang bermain sangat baik di laga ini.

"Kami sempat kebobolan namun kami masih memiliki konsentrasi dan tetap menjaga organisasi permainan. Akhirnya kami bisa membalikkan keadaan dan menang 2-1. Kemenangan ini bagus untuk Persija mengingat kedua tim bekerja keras terutama Persipura yang mau menyerang untuk menang,” tambahnya.

Pada laga ini tim Mutiara Hitam unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Ricardo Salampessy pada menit ke-35. Namun, sebelum babak pertama berakhir, Persija berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak Riko Simanjuntak. Marko Simic mencetak gol kemenangan Persija pada menit ke-64.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved