Persija Jakarta

Poin Sama dengan Persib Bandung, Persija Jakarta Semakin Dekati PSM Makassar

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco tak bisa menutupi rasa senangnya setelah anak asuhnya meraih tiga poin di kandang Persipura Jayapura.

Poin Sama dengan Persib Bandung, Persija Jakarta Semakin Dekati PSM Makassar
MEDIA PERSIJA
Jaimerson Xavier (kiri) dan Sandi Darma Sute (kanan) merayakan gol yang dicetak Marko Simic (tengah) ke gawang Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco tak bisa menutupi rasa senangnya setelah anak asuhnya meraih tiga poin di kandang Persipura Jayapura.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil mempermalukan Persipura Jayapura di hadapan para pendukung setianya dengan skor tipis 1-2 di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018).

Persija harus tertinggal terlebih dahulu lewat aksi sundulan pemain bertahan senior Ricardo Salampessy pada menit ke-35.

Beruntung, Persija Jakarta berhasil membalas dan membalikkan keadaan melalui Riko Simanjuntak di penghujung babak pertama dan Marko Simic pada menit ke-64.

Pemain dan pelatih Persija Jakarta, Sandi Darma Sute dan Stefano Cugurra Teco, saat menghadiri press conference selepas pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Papua, Kamis (25/10/2018).
Pemain dan pelatih Persija Jakarta, Sandi Darma Sute dan Stefano Cugurra Teco, saat menghadiri press conference selepas pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Papua, Kamis (25/10/2018). (MEDIA PERSIJA)

Teco menilai kemenangan ini sangat penting bagi skuatnya untuk bisa menempel sang pemuncak klasemen, PSM Makassar.

"Pastinya pada saat PSM menang kemarin kita sudah tau dan harus kerja keras untuk bisa meraih kemenangan. Kamu tahu waktu kita menang hari ini bisa membuat poin kita semakin dekat dengan PSM," kata Teco selepas pertandingan, Kamis (25/10/2018).

Berkat kemenangan ini, Persija Jakarta naik ke peringkat ketiga klasemen dan memiliki poin yang sama dengan Persib Bandung, yakni 45 poin.

Macan Kemayoran terpaut 5 poin dari PSM Makassar dan masih menyisakan satu pertandingan sisa yang belum dimainkan.

"Kita masih ada cadangan satu pertandingan kurang lawan Persela. Ya semoga pertandingan itu bisa menang dan bisa memperpendek jarak dengan PSM," papar pelatih asal Brasil itu. 

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved