Persija Jakarta

Sandi Sute Sangat Bersyukur Persija Jakarta Bisa Menang Lawan Persipura

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, sangat besyukur timnya bisa menang atas Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018).

Sandi Sute Sangat Bersyukur Persija Jakarta Bisa Menang Lawan Persipura
Dok. Persija
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco bersama pemainnya, Sandi Sute dalam jumpa pers seusai laga kontra Persipura Jayapura yang dihelat di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, sangat besyukur timnya bisa menang atas Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018).

Menurut dia Persipura bukanlah tim yang mudah dikalahkan terlebih jika bermain di kadangnya.

“Saya sangat bersyukur atas kemenangan ini, Persipura itu tim besar dan tidak gampang untuk dikalahkan,” kata Sandi Sute dalam jump pers seusai laga.

Pemain kelahiran Palu itu juga menjelaskan bahwa kemenangan atas Persipura dikarenakan para pemain Persija yang terus bekerja keras dan fokus meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Kemenangan ini berkat kerja keras dan konsentrasi kami. Ini sesuai target kami, meraih tiga poin di sini.  Ya Alhamdulillah berhasil. Semua tim pengin menang tapi Alhamdulillah keberuntungan buat kami tiga poin,” lanjut dia.

Dengan hasil kemenangan 2-1 atas Persipura Jayapura, jarak mereka masih terpaut lima poin dari PSM Makassar yang berada di puncak dengan 50 poin.

Untuk itu pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, akan memaksimalkan laga sisa yang ada agar bisa terus menempel Juku Eja di puncak klasemen.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved