Tawarkan Menu dan Suasana Spesial, Kafe Joe & Dough Asal Singapura Buka Gerai Pertama di Indonesia

Kafe Joe & Dough mebuka gerai pertama di Plaza Indonesia. Mari rasakan suasana dan menu spesialnya.

Tawarkan Menu dan Suasana Spesial, Kafe Joe & Dough Asal Singapura Buka Gerai Pertama di Indonesia
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Kafe Joe & Dough Plaza Indonesia Jakarta Pusat 

Laporan Wartawan tribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Manjakan pecinta kuliner di Indonesia, merk jaringan kafe terkemuka dari Singapura, Joe & Dough membuka gerai kafe pertamanya di Indonesia.

Mulai Senin (29/10/2018) kafe yang terletak di lantai dua Plaza Indonesia akan dibuka untuk pelanggan umum khususnya pecinta kopi dan roti.

Joe & Dough sendiri terkenal akan kopi spesial dan roti panggang artisan tanpa bahan pengawet dan dari resep turun temurun.

Ketika ditanya mengenai menu, Dawn Wee, Co-Founder, dan Marketing Communications Director dari Joe & Dough mengatakan bahwa rangkaian menu Joe & Dough diciptakan berdasarkan cita rasa Asia Tenggara, dan juga dari pengalaman pribadi para co-founders.

“Kekuatan kami selalu terletak pada kesederhanaan, melakukan segala sesuatu yang sederhana dengan keteguhan hati dan dedikasi tinggi karena ingin menyajikan menu lezat bermutu yang diciptakan dengan baik," ujar Dawn saat jumpa media di Joe & Dough Plaza Indonesia, Kamis (25/10/2018).

Kafe Joe & Dough Plaza Indonesia Jakarta Pusat
Kafe Joe & Dough Plaza Indonesia Jakarta Pusat (TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih)

Untuk gerai pertama yang berlokasi di Plaza Indonesia, Joe & Dough mengajak seniman mural lokal berprestasi dari Muralcon untuk menciptakan karya seni mural artistik setinggi delapan meter pada dinding sisi luar gedung mal seluas 100 meter persegi.

Dinding tersebut berhadapan langsung dengan ruangan untuk pengunjung yang dibatasi oleh dinding kaca sehingga mural tersebut bisa terlihat jelas oleh pengunjung yang duduk santai sambil menikmati sajian di Joe & Dough.

Sisi luar tersebut mengijinkan cahaya matahari memancar ke dalam ruangan berkaca, sehingga kawasan ini juga menjadi area menawan pada malam hari.

Damien Koh, Co-Founder, dan Managing Director, Joe & Dough juga menceritakan bahwa ia dan timnya merancang sisi dalam gerai kafe dengan mengutamakan pengalaman dan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utamanya.

"Kami berharap bisa mendorong semangat kebersamaan dengan menyediakan ruang ideal bagi interaksi sosial disertai penyajian menu bermutu dan pelayanan pelanggan berkualitas," ujar Damien Koh dalam kesempatan yang sama.

Joe & Dough pun telah bekerjasama dengan salah satu firma desain interior terdepan di Singapura, Hui Designs untuk memberikan tampilan dan gaya kafe yang unik dan berbeda sehingga masyarakat Jakarta kini dapat beristirahat sejenak dari keramaian hiruk pikuk perkotaan dan menikmati suguhan kopi nikmat serta roti panggang lezat.

Fakta Penyanyi Asli Lagu Karna su Sayang yang Sedang Hits, Berawal Saat Audisi di Kafe

Operasi Sejumlah Tempat Hiburan Malam, Polisi Amankan Karyawati Kafe Positif Narkoba di Bekasi

Kebiasaan Sepele yang Bisa Picu Perempuan Sulit Hamil, Banyak Konsumsi Kafein Hingga Junk Food

Untuk merayakan pembukaan ini, khusus untuk 50 pelanggan pertama setiap hari, Joe & Dough juga akan membagikan masing-masing satu buah butter croissant gratis cukup dengan pembelian di gerai Joe & Dough Plaza Indonesia senilai berapa pun hingga Minggu, (4/11/2018).

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved