Unik! Tanpa Tumpah, Di Kafe Joe & Dough Kamu Bisa Minum Kopi dan Makan Gelasnya, Penasaran?

Joe & Dough, kafe asal Singapura yang kini membuka gerainya di lantai dua Plaza Indonesia Jakarta Pusat tawarkan sajian berbeda

Unik! Tanpa Tumpah, Di Kafe Joe & Dough Kamu Bisa Minum Kopi dan Makan Gelasnya, Penasaran?
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
JD Cookie Cup, sajian kopi unik yang ada di Joe & Dough 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Mengikuti perkembangan zaman, kafe - kafe pun kini tak mau kalah menawarkan sajian yang kekinian bagi pengunjungnya.

Joe & Dough, kafe asal Singapura yang kini membuka gerainya di lantai dua Plaza Indonesia Jakarta Pusat pun tak mau ketinggalan.

Kafe yang sangat cocok tempat nongkrong dan melepas penat setelah seharian bekerja ini pun menawarkan beragam menu mulai dari aneka kopi, kue, roti hingga makanan berat dengan konsep fussion.

Dari sekian banyaknya menu yang ada, satu yang menarik ialah menu kopi JD cokkie cup.

Yang membuat berbeda ialah dimana kamu bisa meminum kopi espresso doubleshot sambil bisa menyantap gelasnya yang digunakan sebagai wadah kopi.

Gelas yang terbuat dari adonan kue ini dibentuk sedemikian cantik dengan olesan cokelat sebagai pemanisnya.

Ada sensasi tersendiri pastinya saat kamu meminum kopi ini karena dengan meminumnya sedikit demi sedikit, pinggiran gelas yang teroles cokelat bisa kamu gigit dan nikmati.

Tak hanya segelas kopi, namun ada juga pelengkap marshmellow untuk disandingkan bersama kopi ini.

Penampilan Jamaica Cafe Awali Pembukaan Asian Para Games 2018

Konsumsi Kopi Berlebihan Bisa Timbulkan Jerawat? Ternyata Ini Kata Ahli

Sederet Manfaat Kopi: Dongkrak Performa Olahraga, Otak Lebih Fokus Hingga Mencegah Kanker

Cara terbaik menikmatinya ialah dengan sedikit menseruput kopinya, atau langsung mencelupkan marshmellow kedalam gelas lalu kemudian disantap.

Menu ini dibanderol seharga Rp 55 ribu per sajiannya, dengan harga tersebut kamu tak hanya bisa menikmati kopi namun bisa menikmati suasana kafe dengan konsep yang nyaman dan hommey.

Dawn Wee selaku Co-Founder, dan Marketing Communications Director dari Joe & Dough mengatakan bahwa Joe & Dough hadir di Indonesia untuk bisa memanjakan pecinta kuliner dengan menyajikan menu yang unik dan tak pernah dijumpai.

"Kami sengaja ingin memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung baik saat merasakan menu ataupun suasana kafenya, cookie cup ini menjadi salah satu menu signature kami, dibuat dengan bahan - bahan pilihan semoga bisa menjadi favorit disini," ujarnya saat ditemui TribunJakarta.com beberapa waktu lalu.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved