Bingung Akhir Pekan ke Mana? Kunjungi Bagen Festival 2018 di ITC Depok

Bagi masyarakat Kota Depok yang bingung menghabiskan waktu akhir pekan, mungkin berkunjung ke ITC Depok bisa menjadi pilihan.

Bingung Akhir Pekan ke Mana? Kunjungi Bagen Festival 2018 di ITC Depok
Istimewa
Bagen Festival 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah

TRIBUNJAKARTA.COM, DEPOK - Bagi masyarakat Kota Depok yang bingung menghabiskan waktu akhir pekan, mungkin berkunjung ke ITC Depok bisa menjadi pilihan.

Bukan sekadar untuk berbelanja, melainkan untuk mengunjungi Festival Bagen 2018 yang bertempat di Rooftop ITC Depok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun instagram @bagen.fest, Festival Bagen 2018 sendiri merupakan festival yang menampilkan bazar dan hiburan musik.

Selain itu terdapat pameran karya-karya hasil dari berbagai komunitas di Kota Depok yang ikut ditampilkan dalam Bagan Festival 2018.

Nama Bagen Festival diambil dari bahasa keseharian masyarakat Depok yang menyebut kata bagen yang sama artinya dengan kata biarin.

Bagen Festival merupakan kolaborasi komunitas di Kota Depok yang diselenggarakan oleh Atap Langit dengan tujuan untuk memperkenalkan beragam kreativitas dari berbagai komunitas tersebut.

Anda yang tertarik menghabiskan akhir pekan di Bagen Festival 2018, langsung saja berkunjung ke ITC Depok di Rooftop P7A pada Minggu (28/10/2018).

Sekedar informasi, Bagen Festival 2018 baru mulai pada siang hari dan dibuka oleh penampilan dari berbagai komunitas pada pukul 14.00 WIB - 17.30 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan musik mulai pukul 18.30 WIB - 22.30 WIB.

Penulis: Novian Ardiansyah
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved