Dikemas Berkelas Ala Meksiko, Nikmati Sajian Emping Nachos di Kafe Joe & Dough

Kafe Joe & Dough yang ada di lantai 2 Plaza Indonesia Jakarta Pusat tersedia. Emping nachos, hidangan ini disajikan bersama sambal nachos.

Dikemas Berkelas Ala Meksiko, Nikmati Sajian Emping Nachos di Kafe Joe & Dough
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Sajian emping nachos di kafe Joe & Dough yang berlokasi di lantai 2 Plaza Indonesia Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Di Indonesia, biasanya emping hanya dikenal sebagai pelengkap untuk sajian hidangan berkuah ataupun cemilan saja selain kerupuk.

Namun di kafe Joe & Dough yang ada di lantai 2 Plaza Indonesia Jakarta Pusat, emping dijadikan sebuah hidangan istimewa dengan tampilan berkelas.

Bernama emping nachos, hidangan satu ini disajikan dengan sentuhan ala Meksiko yakni sambal nachos.

Sambal nachos merupakan khas Meksiko yang biasanya disandingkan dengan keripik tortila. Namun, ini diganti dengan emping.

Sambal nachos dalam hidangan ini terbuat dari cincangannya bawang merah, tomat dan perasan jeruk nipis segar.

Nah keripik empingnya sendiri hidangkan dengan lelehan keju mozzarela ditambah dengan taburan jagung manis, black olives, daun bawang dan saus tartar serta fesh salsa.

Selain terlihat berkelas, ada sensasi berbeda saat menyantap emping nachos ini karena dengan bentuk yang krispi namun juga ada keju melted yang melekat ditambah lagi dengan cocolan nachos yang segar membuat paduan rasanya semakin komplit.

Seporsinya menu ini dibanderol seharga Rp 55 ribu.

Keseruan lain ialah didukung dengan adanya konsep ruangan kafe yang menyenangkan dan homey.

Dawn Wee selaku Co-Founder, dan Marketing Communications Director dari Joe & Dough mengatakan bahwa Joe & Dough hadir di Indonesia untuk bisa memanjakan pecinta kuliner dengan menyajikan menu yang unik dan tak pernah dijumpai.

"Kami sengaja ingin memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung baik saat merasakan menu ataupun suasana kafenya, emping nachos ini merupakan hasil kreasi fussion yang kami hadirkan agar pas di lidah orang Indonesia dan semoga bisa diterima dengan baik, " ujarnya saat ditemui TribunJakarta.com beberapa waktu lalu.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved