Persija Jakarta

Kalahkan Barito Putera, Pelatih Persija Bicara Soal Kans Juara

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera dengan skor 3-0 pada pertandingan pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Patriot

Kalahkan Barito Putera, Pelatih Persija Bicara Soal Kans Juara
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dan Marko Simic saat jumpa pers seusai laga kontra Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera dengan skor 3-0 pada pertandingan pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Hasil itu pun kini membuat posisi Persija berada diperingkat kedua dengan mengoleksi 48 poin, menempel PSM Makassar yang  bertengger di puncak klasemen dengan 50 poin. 

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco pun mengatakan bahwa kini peluang timnya untuk menjadi juara terbuka lebar, terlebih Persija baru menjalankan 27 laga sedangkan PSM Makassar sudah 28 laga.

“Saya pikir peluang tim-tim untuk juara masih besar termasuk kami. Tapi kami harus kerja keras di pertandingan dan konsentrasi di latihan,” kata Teco dalam jump pers seusai laga.

Jasa Dorong Kendaraan Mogok, Dibayar Seikhlasnya saat Banjir di Jalur Kalimalang

Tampil Gemilang di DBL DKI Jakarta East Region 2018, Ini Kata Indira Rasyadah Pebasket Putri SMAN 21

“Di sisa pertandingan kami harus kerja keras. Dan saya melihat sekarang tim kami jadi lebih bagus karena kami tidak lagi bermain di tempat netral, tapi main di sini (stadion patriot) saat laga kandang. Itu bagus untuk kami karena didukung langsung suporter. Intinya kami harus kerja keras karena peluang juara masih besar,” paparnya.

Gol kemenangan Persija pada laga ini diciptakan oleh Marko Simic dan Novri Setiawan.

Bomber Persija itu mencetak gol pertama lewat titik putih pada menit ke-41, dan gol keduanya pada menit ke-74.

Sedangkan Novri Setiawan yang mencetak gol kedua bagi Persija dibubuhkannya dipengujung babak pertama.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved