Persija Jakarta

Hindari Kejadian di Bandung Terulang, Jakmania Dilarang Datang saat Persija Jakarta Main di Surabaya

Kejadian di Bandung tak ingin terulang, sehingga Teco meminta The Jakmania tak datang ke Surabaya saat laga tandang Persija Jakarta kontra Persebaya.

Hindari Kejadian di Bandung Terulang, Jakmania Dilarang Datang saat Persija Jakarta Main di Surabaya
TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (tengah) dan Marko Simic (kiri) saat jumpa pers selepas laga kontra Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Setelah menang atas Barito Putera, Persija Jakarta akan melakoni laga tandang kontra Persebaya di Gelora Bung Tomo, Minggu (4/11/2018).

Mengenai laga nanti pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengimbau kepada The Jakmania agar tidak berangkat ke Surabaya.

“Soal laga lawan Persebaya memang akan panas, tapi kita sudah punya masalah di Bandung. Saya tidak mau lagi terjadi di Surabaya,” kata Teco menanggapi laga selanjutnya kontra Persebaya dalam jumpa pers pascalaga kontra Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10/2018).

"Saya minta The Jakmania tidak datang ke sana (Surabaya). Nonton bareng saja di sini (Jakarta), nanti kami kam juga akan main lagi di sini,” sambungnya.

Imbauan Teco bukan tanpa alasan. Ia mengaku tidak ingin hal yang terjadi di Bandung kembali terjadi dan mencederai sepakbola Indonesia.

“Saya mau sepakbola Indonesia harus maju. Saya tidak mau kejadian di Bandung kembali terulang. Semua suporter harus respek, misalnya  harus terima kalau hasilnya kalah,” imbuh pelatih asal Brasil itu. 

Dengan kemenangan 3-0 atas Barito Putera ini, Persija yang menjalani 27 laga kini mengoleksi 48 poin.

Torehan itu pun membawa tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut untuk sementara berada diperingkat kedua Klasemen Liga 1, berbeda dua poin dari PSM Makassar yang betengger di puncak klasemen yang telah menjalani 28 laga.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved