Persija Jakarta

Marko Simic Persembahkan 2 Golnya ke Gawang Barito Putera untuk Korban Pesawat Lion Air JT610

Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic, berhasil menciptakan dua gol ke gawang Barito Putera di pertindingan lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-28.

Marko Simic Persembahkan 2 Golnya ke Gawang Barito Putera untuk Korban Pesawat Lion Air JT610
Liga1Match
Jaimerson Xavier, Marko Simic dan Osas Saha, merayakan kemenangan Persija Jakarta atas Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic, berhasil menciptakan dua gol ke gawang Barito Putera di pertindingan lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-28.

Simic berhasil mencetak gol pada menit ke-41, 74 dan berhasil mengantarkan Macan Kemayoran menumbangkan Barito Putera dengan skor 3-0 di Stadion Patriot, Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/10/2018) sore.

Penyerang berkebangsaan Kroasia itu mempersembahkan dua golnya ke gawang Barito Putera untuk para korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610, Senin (29/10/2018).

“Saya mau bilang dua gol itu untuk korban pesawat yang kecelakaan dan para suporter Persija. Saya merasa ini salah satu pertandingan terbaik yang bisa mengantarkan kami menjadi juara,” ujar Simic kepada awak media selepas pertandingan, Selasa (30/10/2018).

Jalan Jatibaru Ditutup, Opang dan Bajaj Mangkal di Sekitar Pintu Keluar Stasiun Tanah Abang

Kisah Dian Sorowea Penyanyi Karna Su Sayang: Setiap Hari Naik Ojek dan Tidak Ingin Jadi Penyanyi

Simic menilai laga kontra Barito Putera sebagai salah satu pertandingan terbaik yang dijalani Macan Kemayoran musim ini.

Ia berhasrat bisa terus menciptakan gol dan membantu Persija mewujudkan ambisi meraih gelar juara Liga 1 2018.

Lebih lanjut, Simic mengku senang bisa kembali bermain dihadapan puluhan ribu suporter setia Persija, The Jakmania.

“Akhirnya orang bisa melihat kami main di Jakarta (Bekasi) dan saya berharap bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) karena kami punya kans besar untuk menjadi juara jika kami sebagai tim Jakarta bermain di Jakarta,” tutupnya.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved