Ajang Dekatkan Sosok Ayah dan Buah Hati, IKEA Gelar Kampanye Ayo Bermain

Kampanye Ayo Bermain! Yang digagas IKEA ini bertujuan untuk mengedepankan pentingnya bermain untuk kehidupan sehari-hari yang lebih baik.

Ajang Dekatkan Sosok Ayah dan Buah Hati, IKEA Gelar Kampanye Ayo Bermain
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Konferensi pers dan diskusi tentang kampanyr Ayo Bermain! Di IKEA Alam Sutera, Kamis (1/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, ALAM SUTERA - Merek home furnishing IKEA meluncurkan kampanye Ayo Bermain, sebuah inisiatif dari IKEA Foundation.

Kampanye tersebut diluncurkan hari ini, Kamis (1/11/2018) dengan tujuan mengutamakan pentingnya bermain bagi tumbuh kembang anak-anak secara kognitif, dalam gerakan motoriknya, maupun dalam melatih kepemimpinan sejak dini.

"Melalui kampanye Ayo Bermain!, kami mendorong pentingnya bermain sebagai hak anak-anak. Hal ini tak lepas dari posisi IKEA yang senantiasa menempatkan anak-anak sebagai orang-orang terpenting di dunia. Dengan bermain, anak-anak dapat mengembangkan minat, bakat dan kebersamaan yang baik sejak dini," kata Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia di IKEA Alam Sutera, Kamis (1/11/2018).

Kampanye Ayo Bermain! Yang digagas IKEA ini bertujuan untuk mengedepankan pentingnya bermain untuk kehidupan sehari-hari yang lebih baik.

“Kami di IKEA juga mendorong orang tua untuk berinteraksi dengan anak, sehingga membantu mereka mengembangkan berbagai cara dan keterampilan untuk membangun masa depan yang lebih cerah," kata Eliza Fazia.

Pada acara diskusi Kampanye IKEA Ayo Bermain! Juga dihadiri Tata Sudrajat selaku perwakilan Yayasan Sayangi Tunas Cilik mitra Save the Children (YSTC).

Dalam diskusi tersebut, Tata mengatakan bahwa bagi orang tua khususnya ayah, sangatlah penting untuk melibatkan diri dalam bermain dengan anaknya.

Sebab, keterlibatan peran ayah dapat mendorong keterampilan motorik, kepemimpinan, serta pengembangan kognitif dan kemampuan mengendalikan emosi secara lebih baik.

Sejak tahun 2012, IKEA Foundation sendiri telah bekerja sama dengan YSTC dalam mewujudkan program pemenuhan hak-hak anak khususnya anak dengan disabilitas.

Halaman
123
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved