Persija Jakarta

Berpeluang Rebut Gelar Juara Liga 1 2018, Bos Persija Jakarta Justru Hanya Targetkan Lima Besar

Persija Jakarta mencuat sebagai kandidat peraih gelar juara Liga 1 musim ini atas rentetan hasil bagus yang mereka raih dalam empat laga terakhir.

Berpeluang Rebut Gelar Juara Liga 1 2018, Bos Persija Jakarta Justru Hanya Targetkan Lima Besar
Tribunnews.com/Abdul Majid
Persija Jakarta meraih kemenagan 3-0 atas Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/10/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta mencuat sebagai kandidat peraih gelar juara Liga 1 musim ini atas rentetan hasil bagus yang mereka raih dalam empat laga terakhir.

Tim asuhan Stefano Cugurra alias Teco menyapu bersih empat laga terakhir dengan kemenangan saat bersua Perseru Serui, Madura United, Persipura Jayapura dan Barito Putera.

Mereka pun kini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 28 poin dari 27 laga yang sudah mereka mainkan.

Persija pun hanya berselisih dua angka dengan PSM Makassar yang duduk di puncak dengan torehan 50 poin.

Meski begitu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade menegaskan bahwa target Persija musim ini bukan lah meraih gelar juara.

Namun dia juga tak menolak jika Persija bisa meraih hasil yang lebih baik seperti musim lalu dengan menempati posisi ke-4 meski hanya menargetkan tempat kelima-ketujuh.

"Target kami adalah mengakhiri musim pada posisi ketiga sampai kelima. Tapi kalau kecelakaan atau kepeleset seperti tahun kemarin, Tuhan yang atur" kata Gede Widiade kepada wartawan.

Cerita Penyelam TNI AL Evakuasi Korban Lion Air, Muncul Rasa Takut dan Berjuang Lawan Derasnya Arus

Jannatun Korban Lion Air PK-LQP: Baru Setahun Jadi PNS Dapat Hadiah Istimewa dari Kementerian ESDM

"Biarkan semua berjalan dengan fakta yang di lapangan. Mengalir. Kalau emang Tuhan kasih kita sesuatu, ya Alhamdulillah." ujarnya menambahkan.

Tim berjulukan Macan Kemayoran berpeluang besar menyalip PSM karena Andritany Ardhiyasa Cs punya satu laga sisa yang belum dimainkan kontra Persela Lamongan karena mengalami penundaan.

"Manajemen kan punya targetnya. Kalau ternyata Tuhan memberikan lebih, ya Alhamdulillah," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di Bolasport dengan judul Berpeluang Juara, Bos Persija Justru Hanya targetkan Lima Besar.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved