Persija Jakarta

Rohit Chand Akan Gantikan Posisi Ismed Sofyan Saat Persija Hadapi Persebaya

Penampilan apiknya di lini bek kanan itu pun berlanjut akan saat Persija menghadapi Persebaya Surabaya pada Minggu (4/11/2018).

Rohit Chand Akan Gantikan Posisi Ismed Sofyan Saat Persija Hadapi Persebaya
Persija.id
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand dalam sesi latihan beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM – Cederanya kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan saat Persija menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga tampaknya membuat pelatih Stefano Cugurra Teco sedikit mengubah skema strategi Persija.

Rohit Chand yang bermain sebagai gelandang ditempatkan oleh Teco di posisi bek kanan, menggantikan Ismed Sofyan.

Penampilan apiknya di lini bek kanan itu pun berlanjut akan saat Persija menghadapi Persebaya Surabaya pada Minggu (4/11/2018).

Selain mengantarkan Persija meraih kemenangan atas Barito Putera, mantan pemain PSPS Pekanbaru ini sukses mematikan permainan sayap kiri lawan, baik pemain Barito maupun Persipura. Rohit sendiri menyatakan kesiapannya ketika kembali bermain di posisi bek kanan.

“Ya di dalam pertandingan semua bisa terjadi, jika Ismed tidak bisa bermain, saya bisa bermain di bek kanan itu normal saja. Saya harap saya bisa melakukan permainan terbaik di setiap pertandingan apalagi kami sedang termotivasi juga usai menang berturut-turut,” ujar Rohit, Kamis (1/11/2018).

Meskipun begitu Rohit menilai Persebaya bukan lawan yang mudah mengingat selain melawan 11 pemain Bajul Ijo.

Harga Gadget Diobral di Indocomtech 2018, Tiket Mulai Rp 20 Ribu

Ditemukan di Kedalaman 32,5 Meter, Berikut Penampakan Potongan Badan Lion Air PK-LQP

Pemain bernomor punggung 32 ini memprediksi akan tampil luar biasa karena mendapatkan dukungan penuh dari suporter fanatiknya.

“Ya saya tahu mereka punya suporter fanatik. Ini akan berat. Tapi kita harus bekerja keras dan bermain berjuang di Surabaya,” tutupnya.

Seperti diketahui, usai meraih poin sempurna atas Barito Putera, kini Persija berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 dengan torehan 48 poin dari 27 laga yang mereka lakoni.

Semetara itu, PSM Makassar yang telah menjalani 28 laga berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 50 poin.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved