Persija Jakarta

Tandang ke Markas Persebaya, Teco Minta The Jakmania Lebih Baik Nonton di Televisi

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, imbau The Jakmania tak datang langsung mendukung skuat Macan Kemayoran ke Stadion Gelora Bung Tomo.

Tandang ke Markas Persebaya, Teco Minta The Jakmania Lebih Baik Nonton di Televisi
BolaSport.com
Bonek Mania memadati Stadion Gelora Bung Tomor, Surabaya, kala Persebaya Surabaya bentrok dengan Madura United. BOLASPORT.COM 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang kontra Persebaya Surabaya pada pekan ke-29 Liga 1 2018.

Laga sarat gengsi itu akan berlangsung di markas Bajul Ijo, sebutan Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (4/11/2018).

Jelang pertandingan, pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco, mengimbau kepada The Jakmania untuk tak datang langsung mendukung skuat Macan Kemayoran ke Stadion Gelora Bung Tomo.

"Di Surabaya nanti, kami meminta kepada The Jakmania untuk tidak datang ke sana. Kalian punya televisi dan bisa nonton bareng bersama teman-teman, biarkan Bonek saja yang berada di stadion," kata Teco selepas latihan, Kamis (1/11/2018).

Pelatih berkebangsaan Brasil itu mempunyai alasan mengapa melarang The Jakmania untuk mendukung langsung ke Surabaya.

Menurut dia rivalitas antara The Jakmania dan Bonek masih memiliki ketegangan dan kedua belah suporter itu tidak memiliki hubungan yang baik. 

Teco berharap The Jakmania bisa menerima imbauan ini dengan baik dan bisa kembali mendukung Persija di pertandingan selanjutnya.

"Nanti setelah melawan Persebaya, kami bertanding home menjamu PS Tira, The Jak Mania bisa datang ke Stadion Patriot atau SUGBK untuk menikmati pertandingan itu bersama-sama," kata pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved