Berburu Tiket Kereta Rp 50 Ribu, Ribuan Pengunjung Padati KAI Expo Pada Hari Pembukaan

KAI Expo resmi dibuka pada di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (3/11/2018).

Berburu Tiket Kereta Rp 50 Ribu, Ribuan Pengunjung Padati KAI Expo Pada Hari Pembukaan
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Suasana antrean pengunjung KAI Expo untuk membeli tiket ke berbagai tujuan yang dilaksanakan pada 3 - 4 November 2018 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, PAGEDANGAN - KAI Expo resmi dibuka pada di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (3/11/2018).

Ratusan bahkan hingga ribuan pengunjung langsung berlarian begitu expo sudah resmi dibuka untuk berburu tiket kereta murah.

Acar KAI Expo sendiri dilaksanakan selama dua hari di ICE BSD, Kabupaten Tangerang dari 3 November hingga 4 November 2018.

Nakita bersama pasangannya pun rela datang pagi hari menunggu di depan ICE BSD untuk berburu tiket promo dan tidak kehabisan tiket.

"Tadi sudah antre di depan dari setengah sembilan. Takut gak kebagian kayak tahun lalu," ujar Nakita, Kabupaten Tangerang, Sabtu (3/11/2018).

Ia mengaku mengetahui ada acara KAI Expo ini sosial media dan dari teman-temannya dan langsung berencana untuk pulang ke kampung halamannya di Malang.

Sementara, Iqbal sudah jauh-jauh hari berencana ingin beli tiket kereta untuk pulang ke Semarang dari acara KAI Expo 2018.

Bahkan ia mengaku sempat berkeliling ke area KAI Expo melihat antrean yang paling sedikit supaya tidak memakan waktu yang terlalu lama.

"Sempat keliling tadi soalnya agak telat. Liat di booth Tiket.com sudah panjang banget," ujar Iqbal.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved