Cemilan Jajan Pasar Jadi Menu Baru di Kafe Betawi Cilandak Town Square, Yuk Intip!

Rindu jajanan pasar di masa kecil? Tenang saja, kamu bisa menemuinya di Kafe Betawi yang ada di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan

Cemilan Jajan Pasar Jadi Menu Baru di Kafe Betawi Cilandak Town Square, Yuk Intip!
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Aneka olahan jajanan pasar di Kafe Betawi Cilandak Town Square Jakarta Selatan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, CILANDAK - Rindu jajanan pasar di masa kecil? Tenang saja, kamu bisa menemuinya ketika berjalan - jalan di mal tepatnya di Kafe Betawi yang ada di Cilandak Town Square (Citos) Jakarta Selatan.

Kafe yang hadir dengan wajah baru tersebut menghadirkan berbagai jajanan khas tradisional yang bisa untuk cemilan sebelum menyantap menu utama.

Diantaranya ada jajanan ikon Betawi yaitu kerak telor seharga Rp 25 ribu lalu ada juga yang lainnya seperti kue pancong, kue cubit, kue ape dan kue rangi yang di banderol seharga Rp 15 ribu saja.

Dengan sentuhan konsep restoran yang kekinian dan tetap memberikan nuansa Betawi, bersantap jajanan pasar di tempat ini dijamin nyaman.

Aneka olahan jajanan pasar di Kafe Betawi Cilandak Town Square Jakarta Selatan.
Aneka olahan jajanan pasar di Kafe Betawi Cilandak Town Square Jakarta Selatan. (TribunJakarta/Anisa Kurniasih)

Tak hanya itu, khusus untuk di Kafe Betawi Citos, pengunjung juga bisa menyaksikan langsung pembuatan jajanan pasar itu dengan kehadiran open kitchen di sisi depan restoran.

Nah menyambut semarak dibukanya kembali Kafe Betawi di Cilandak Town Square setelah masa renovasi, terdapat dua spesial promo yang berlaku hingga esok hari, Selasa (6/11/2018) yaitu free aneka jajanan dengan minimum transaksi Rp 150 ribu dan cashback voucher senilai Rp 50 ribu dengan minimum transaksi Rp 300 ribu.

Promo tersebut tidak berlaku untuk pemesanan melalui delivery dan hanya berlaku di store Kafe Betawi Citos.

"Meski jadi menu baru, namun untuk untuk saat ini menu jajanan pasar sementara cuma ada di Kafe Betawi Citos," ujar Agnes Octa selaku Marketing Manager Kafe Betawi.

Hingga saat ini Kafe Betawi memiliki tiga brand restoran lainnya yaitu Kafe Betawi First, Kafe Betawi Xpress, dan Betawi Corner.

Restoran tersebut pun sudah tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, sampai Manado, dengan total mencapai 30 outlet dan keseluruhannya berada di bawah naungan Umay Group.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved