Pilpres 2019

Milenial Pendukung Jokowi, Kumpul Bareng Komunitas Street Ball di Tangerang Selatan

Ichya Halimudin menjelaskan bahwa KITA Jokowi terus menyambangi basis generasi milenial dan sharing tentang masa depan Indonesia kedepan.

Milenial Pendukung Jokowi, Kumpul Bareng Komunitas Street Ball di Tangerang Selatan
ISTIMEWA
Pendukung Pasangan Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo dan Kyai Ma’aruf Amin yakni Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (KITA Jokowi), berkumpul bersama Komunitas Street Ball Banten di BSD, Kota Tangerang Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendukung Pasangan Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo dan Maruf Amin yakni Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (KITA Jokowi) terus bergerak menggaet anak muda.

Kini sasaran mereka meluas ke Provinsi Banten.

Hari ini mereka berkumpul bersama Komunitas Street Ball Banten di BSD, Kota Tangerang Selatan bersamaan dengan kunjungan Jokowi ke Banten dalam rangkaian acara kampanye.

Mereka secara masif terus blusukan menyambangi milenial.

Dalam acara pertemuan tersebut Koordinator Nasional KITA Jokowi, Ichya Halimudin menjelaskan bahwa KITA Jokowi terus menyambangi basis generasi milenial dan sharing tentang masa depan Indonesia kedepan.

"Terus bergerak jangan lelah berbuat untuk bangsa ini, karena di tangan kita masa depan Indonesia diteruskan”," kata Ichya

Ichya menambahkan bahwa generasi milenial di Banten harus mempunyai semangat seperti Jokowi yang terus bekerja memajukan Indonesia, rendah hati dan selalu sabar dalam berbuat baik.

"Selagi masih muda kita sama-sama tunjukkan prestasi di bidang masing-masing, kan untuk kemajuan Indonesia, persatuan dijaga jangan mudah di komporin dan pesimis terus," katanya.

Kubu Jokowi Dituduh Goreng Tampang Boyolali, Hingga Sederet Tanggapan Soal Ucapan Prabowo

Ucapan Prabowo Soal Tampang Boyolali Berujung Aksi Warga Hingga Laporan ke Polisi

Ramdan ketua komunitas street ball Banten yang hadir dalam pertemuan tersebut menpunyai harapan kedepan agar Jokowi dapat terpilih kembali di Pilpres 2019.

“Kami tertarik bergabung karena punya kesamaan pandangan, pastinya kita mengajak komunitas lainnya untuk ikut dukung Pak Jokowi, supaya Indonesia tetap di pimpin Pak Jokowi yang memperhatikan olahraga," katanya.

Anak muda ini akan terus melakukan kegiatan-kegiatan kampanye positif dan menyerap aspirasi selama masa kampanye Pilpres 2019 ini.

"Sampai pemilihan April kita akan terus roadshow maksimalkan suara anak muda agar bersatu, tidak mudah dipecah belah dan pilih 01," kata Ichya

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved