Liga Indonesia

Duel Persebaya vs PSM Bakal Sengit: Kemenangan Menjauh dari Degradasi Hingga Ujian Djanur

Tim-tim besar dilibas Persebaya Surabaya saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo. Akankah PSM Makassar mengalami hal sama besok?

Duel Persebaya vs PSM Bakal Sengit: Kemenangan Menjauh dari Degradasi Hingga Ujian Djanur
BolaSport.com/TB Kumara
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, saat memberi materi latihan rutin kepada pemain Persebaya jelang kontra PS Tira, Selasa (11/9/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Polesan pelatih Djadjang Nurdjaman bersama Persebaya Surabaya tak bisa dianggap enteng, karena sejumlah besar lewat setelah bermain di Stadion Gelora Bung Tomo pekan lalu.

Persija Jakarta yang tampil penuh dalam kepercayaan diri saat bertamu ke markas Persebaya Surabaya harus pulang dengan kebobolan tiga gol tanpa balas.

Peringkat mereka pun melorot di bawah Persib Bandung.

Dalam laga pekan ke-30, Persebaya Surabaya akan menjamu si pemuncak klasemen PSM Makassar yang sampai pekan ke-29 mengumpulkan poin 53, hanya selisih empat poin dengan Persib Bandung yang menguntit di bawahnya. 

Kemenangan menjadi wajib bagi skuat Bajul Ijo karena posisi mereka masih ada di papan tengah.

Berikut TribunJakarta.com himpun sederet fakta jelang laga Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo.

Matikan empat nama

Pelatih Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur langsung fokus mempersiapkan timnya melawan PSM Makassar setelah menang besar 3-0 atas Persija Jakarta pada pekan ke-29 Liga 1 2018.

Kedua tim akan berlaga di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (10/11/2018).

Pada pekan ke-29, Djadjang Nurdjaman sukses menerapkan formasi yang pas, sehingga barisan tengah dan depan Persija mati kutu.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Wahyu Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved