Piala AFF 2018

Tampil Perdana di Piala AFF 2018, Alberto Goncalves Pasang Target Juara

Penyerang yang akrab dipanggil Beto itu akan tampil untuk pertama kalinya di Piala AFF bersama timnas Indonesia.

Tampil Perdana di Piala AFF 2018, Alberto Goncalves Pasang Target Juara
BolaSport.com/Herka Yanis
Selebrasi penyerang tim nasional U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol ke gawang Laos, pada pertandingan lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG - Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Alberto Goncalves, memasang terget juara pada saat tampil di ajang bergengsi Piala AFF 2018.

Penyerang yang akrab dipanggil Beto itu akan tampil untuk pertama kalinya di turnamen sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara tersebut bersama Timnas Indonesia.

"Apapun turnamen itu, saya selalu memikirkan harus menang kepada teman-teman. Kalau ada top skorer, saya juga selalu berpikir harus kerja keras," ujar Beto kepada awak media di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (5/11/2018).

Beto yakin dengan komposisi skuat Garuda saat ini bisa bersaing dan ditakuti oleh negara-negara lain di Asia Tenggara.

"Saya selalu berpikir positif. Kalau di turnamen kita harus berpikir juara. Semua tim dimulai dari nol dan semua tim memiliki peluang untuk juara," ucap Beto menambahkan.

Penyerang yang kini berusia 37 tahun itu meminta kepada masyarakat Indonesia untuk berpikir positif untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut.

Tak lupa, Beto turut meminta doa dan dukungan kepada masyarakat di Indonesia untuk mendukung perjuangan skuat Garuda di Piala AFF 2018.

"Kita harus berpikir positif. Kalau kita berpikir negatif mending tidak usah ikut. Ini ada peluang, kita harus kerjakan bersama-sama. Kita harus maksimalkan itu. Yang penting di lapangan harus kerja sama," papar Beto.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved