Konser Guns N Roses

Beli Tiket Zona Terdepan dan Rela Cuti, Penggemar GNR: Saya Harus Nonton Slash

Kehadiran band hard rock asal Amerika Serikat Guns N Roses (GNR) di Jakarta rupanya mengobati kerinduan para penggemar

Beli Tiket Zona Terdepan dan Rela Cuti, Penggemar GNR: Saya Harus Nonton Slash
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Haris, penggemar Gu ns N Roses asal Tangerang yang telah menukarkan tiketnya di parkir timur GBK Rabu (7/11/2018).  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Kehadiran band hard rock asal Amerika Serikat Guns N Roses (GNR) di Jakarta rupanya mengobati kerinduan para penggemar. 

Pasalnya, dalam konser yang bertajuk 'Not In This Lifetime' Guns N' Roses membawa formasi klasik yang akan diboyong untuk mengguncang panggung Jakarta yaitu Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Hadirnya Slash sang gitaris pun menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang penggemar asal Tangerang bernama Haris. 

Demi bisa menyaksikan gitaris idolanya lebih dekat, Haris pun rela membeli tiket di posisi terdepan yaitu zona rock A dengan gelang pita berwarna biru muda. 

"Pertama kalinya saya nonton GNR, karena sebelumnya di tahun 2012 enggak ada Slash-nya dan bagi saya, GNR tanpa Slash itu enggak seru makanya saya enggak sabar nunggu penampilan keren mereka," ujarnya kepada TribunJakarta.com di Parkir Timur GBK, Rabu (7/11/2018).

Jelang Konser Guns N Roses, Ini Cara Penyelenggara Konser Lindungi Rumput GBK Agar Tetap Aman

Calon Penonton Akui Mudahnya Proses Penukaran Tiket Konser Guns N Roses di Jakarta

Konser Guns N Roses: Tampil 3 Jam, Permintaan Khusus Rockstar Hingga Kursi Khusus Jokowi

Haris pun mengaku bahwa ia telah mengambil cuti dan menjadwal ulang pekerjaannya demi bisa menonton konser GNR. 

Bahkan ia mengatakan akan berangkat dari Tangerang pukul 10.00 WIB. Padahal gate baru akan dibuka pukul 16.00 WIB.

Guns N Roses dijadwalkan akan tampil menghibur penggemar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (8/11/2018) selama kurang lebih tiga jam dengan membawakan lagu pilihan dalam seluruh album yang mereka miliki. 

Berdasarkan informasi dari promotor, terdapat beberapa poin penting seputar informasi penting seputar show day yaitu untuk gate dibuka pada pukul 16.00 WIB dan arena SUGBK akan dibuka pada pukul 17.00 WIB.

Untuk kenyamanan bagi para penonton diharapkan tidak membawa tas besar pada saat menyaksikan Guns N Roses'>konser Guns N Roses ‘Not In This Lifetime Tour’. 

Selain itu para penonton yang akan masuk ke area parkir Gelora Bung Karno harus memiliki e-money untuk semua pembayaran parkir.

Sudir Syahl, selaku CEO BookMyShow mengatakan bahwa pada show day, penukaran gelang wristbands hanya dapat dilakukan di area ticket box yang berada di parkir timur dan penukaran tidak dapat dilakukan di area stadion.

Konser Guns N Roses bertajuk ‘Not In This Lifetime Tour’ di Jakarta merupakan tur pembuka pertama Asia dan menjadi konser internasional pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta direnovasi.(*)

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved