Piala AFF 2018

Hadapi Singapura, Andik Vermansyah Berharap Dukungan TKI dari Malaysia

Timnas Indonesia akan memulai perjalanan di Piala AFF 2018 menghadapi Singapura di Stadion National, Singapura, pada Jumat (9/11/2018) mendatang.

Hadapi Singapura, Andik Vermansyah Berharap Dukungan TKI dari Malaysia
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pemain sayap lincah Timnas Indonesia, Andik Vermansyah, saat ditemui awak media di hotel Grand Zuri, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (6/11/2018). (TribunJakarta/Wahyu Septiana). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG - Timnas Indonesia akan memulai perjalanan di Piala AFF 2018 menghadapi Singapura di Stadion National, Singapura, pada Jumat (9/11/2018) mendatang.

Laga perdana skuat Garuda kontra Singapura diyakini akan menarik banyak minat para suporter untuk mendukung langsung ke stadion.

Menurut kabar, tiket pertandingan away dari Indonesia ke Singapura sudah habis diburu oleh para pendukung skuat Garuda.

Antusias para pendukung Indonesia itu ditanggapi positif oleh penyerang sayap lincah Timnas Indonesia, Andik Vermansyah.

"Kalau benar seperti itu, saya sangat berterimakasih sekali kepada antusias masyarakat Indonesia. Mereka rela menyaksikan langsung ke sana (Singapura)," kata Andik Vermansyah kepada awak media, Selasa (6/11/2018).

Persib Bandung Vs PSMS Medan: Peringatan Mario Gomez Hingga Juru Gedor Pengganti Jonathan Bauman

Kembali Perkuat Timnas Indonesia, Andik Vermansyah Bertekad Rebut Gelar Juara Piala AFF 2018

Mantan pemain Persebaya itu berharap para pendung Timnas Indonesia bisa memberikan dukungan dan semangat kepada para pemain yang berlaga di lapangan.

Andik turut meminta kepada para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia untuk memberikan dukungan langsung ke Singapura.

Tentu, dengan adanya dukungan suporter membuat Timnas Indonesia semakin termotivasi.

"Saya juga berharap TKI di Malaysia bisa merapat dan bergabung lagi ke sana (Singapura). Itu akan menamabah gairah kita untuk bermain," ucap Andik sembari tertawa.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved