Piala AFF 2018

Harapan Kapten Timnas Singapura untuk Suporternya saat Hadapi Timnas Indonesia

Gelandang sekaligus kapten timnas Singapura, Hariss Harun berharap dukungan penuh dari penonton saat laga kandang

Harapan Kapten Timnas Singapura untuk Suporternya saat Hadapi Timnas Indonesia
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang timnas Indonesia, Andik Vermansah (kanan), berebut bola dengan gelandang timnas Singapura, Hariss Harun, dalam laga Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Bocaue, Selasa (22/11/2016).    

TRIBUNJAKARTA.COM - Gelandang sekaligus kapten timnas Singapura, Hariss Harun berharap dukungan penuh dari penonton saat laga kandang timnya pada kiprah perdana di Piala AFF 2018.

Timnas Singapura akan menjalani dua laga kandang pada fase Grup B dan salah satunya dengan menjamu timnas Indonesia pada partai perdana Piala AFF 2018.

Laga ini akan terlaksana pada Jumat (9/11/2018).

Setelah itu, anak asuh Fandi Ahmad akan menjamu timnas Timor Leste pada laga keempat fase Grup B, Rabu (21/11/2018).

Kedua laga tersebut akan digelar di Stadion Nasional Singapura, Kallang, yang punya kapasitas 55 ribu penonton.

"Dukungan penonton akan sangat krusial pada turnamen ini karena ada beberapa laga kandang," kata Hariss Harun dikutip BolaSport.com dari straitstimes.com.

Hadapi Singapura, Andik Vermansyah Berharap Dukungan TKI dari Malaysia

Cerita Beto Goncalves saat Hafalkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Pancasila

"Kami akan senang melihat fan datang dan memenuhi Stadion Nasional pada Jumat ini untuk membantu Singapura mengeluarkan yang terbaik pada laga perdana," ujarnya menambahkan.

Pemain asal klub Liga Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) yang pernah menghadapi Persija Jakarta pada Piala AFC 2018 itu juga meyakini kemampuan rekan-rekannya untuk Singapura berbicara pada ajang ini.

"Kami sudah bekerja sangat keras pada fase persiapan, sekarang adalah waktunya buat kami membuktikan diri," tutur Hariss Harun.

"Kami adalah satu tim, satu keluarga di luar dan dalam lapangan. Saya pikir kami bisa mencapai sesuatu ketika kami bekerja sama," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Superball.id dengan judul Ini Harapan Kapten Timnas Singapura untuk Suporternya Saat Hadapi Timnas Indonesia

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved