Persija Jakarta

Kalah Telak dari Persebaya, Persija Jakarta Bakal Jadikan PS Tira Pelampiasan

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, meminta anak asuhnya bangkit dan melupakan kekalahan dari Persebaya Surabaya pada pekan ke-29 Liga 1.

Kalah Telak dari Persebaya, Persija Jakarta Bakal Jadikan PS Tira Pelampiasan
jeprima/tribunnews
Selebrasi pemain Persija Jakarta Addison 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, meminta anak asuhnya bangkit dan melupakan kekalahan dari Persebaya Surabaya pada pekan ke-29 Liga 1 2018.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu harus takluk dengan skor 3-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Minggu (4/11/2018) lalu.

Teco memastikan kekalahan itu menjadi cambuk besar bagi Persija untuk segera bangkit di pertandingan selanjutnya menghadapi PS Tira.

"Saya sudah bicara banyak sama pemain kita, mungkin gol pertama kemarin terlalu cepat saat kamu kebobolan cuma satu menit. Ditambah stadion penuh dan itu membuat mereka semangat buat lawan kita," ucap Teco kepada wartawan, Kamis (8/11/2018).

Pelatih berkebangsaan Brasil itu fokus memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh barisan pertahanan Persija yang dimotori oleh Jaimerson Xavier dan kawan-kawan.

"Mereka benar-benar punya semangat penuh. Kita bilang mungkin kita kurang konsentrasi waktu marking bola. Saya disini latih banyak materi. Sepakbola waktu ada yg kurang kita harus perbaiki tim dan latihan buat pertandingan berikutnya," papar Teco. 

Di pertandingan selanjutnya, Teco berharap bisa menampilkan permainan lebih baik dari pertandingan sebelumnnya.

Teco meminta anak asuhnya bekerja keras guna bisa meraih poin maksimal dan menjaga peluang untuk meraih gelar Juara Liga 1 2018.

"Pertandingan selanjutnya sudah dekat lawan PS Tira kedepan harus lebih bagus," tutur pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved